Penyusun Visi Madep Mantep Urung Daftar Lewat Nasdem

Foto : M. Iksan, penyusun visi madep manteb maneteb

MALANGSATU.ID – Hari terakhir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati partai Nasdem yang jatuh pada tanggal 23/10/2019, dimana kabar sebelumnya terkonfirmasi akan ada beberapa tokoh yang mendaftar, salah satunya adalah M. Iksan penyusun Visi Misi Madep Manteb Manetep.

Namun demikian, pada hari ini, Rabu 23/10/2019 M. Iksan menyatakan tidak melanjutkan proses pendaftaran sebagai calon Bupati lewat Nasdem, hal ini disampaikan M. Iksan via pesan Wa.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendengarkan saran dan pemikiran dari beberapa pihak, utamanya memperhatikan saran dan pertimbangan keluarga dan hasil konsultasi dan kordinasi dengan manajemen dimana tempat saya bekerja saat ini serta para relawan, saya memutuskan untuk tidak melanjutkan proses pendaftaran sebagai calon Bupati lewat partai Nasdem”, jelasnya.

M. Iksan mengatakan, bahwa dirinya akan fokus pada urusan keluarga dan fokus pada tugas dan tanggungjawab pekerjaan yang selama ini sudah digeluti.

“Saya tidak melanjutkan untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup, dan saya akan fokus urusan keluarga dan fokus profesional menjalankan tugas dan tanggungjawab pekerjaan saya sebagai praktisi pemberdayaan masyarakat”, ujarnya.

Terkait dengan dukungan pada calon lainya, Iksan menyampaikan akan ada kemungkinan secara pribadi mendukung calon lain yang se-visi.

“Saya mungkin secara pribadi akan mendukung Bakal Calon yang mendapatkan rekomendasi dari partai apapun termasuk Partai Nasdem jika Bakal Calon tersebut memang memiliki Kapasitas dan Kredibilitas yang unggul untuk membangun Kabupaten Malang lebih baik, lebih gemilang sebagai bentuk tanggung jawab pribadi maupun sebagai bentuk partisipasi warga dalam berdemokrasi yang lebih berkualitas”, jelasnya.

M. Iksan juga berharap semoga Partai Nasdem dapat melaksanakan tugas penjaringan dengan profesional sehingga akan mendapatkan calon pemimpin yang diharapkan oleh kebanyakan warga masyarakat.

“Saya berharap Partai Nasdem akan kembali dapat memimpin Kabupaten Malang periode 2021-2026 dengan semangat restorasi menghantar tercapainya kesejahteraan masyarakat”, ungkapnya.

M.Iksan menambahkan, walaupun urung mendaftar sebagai calon Bupati, dia berharap Kabupaten Malang kedepan menjadi lebih gemilang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *