Pemkab Malang Gelar Anugerah ASN Berprestasi 2019

Foto : Acara anugerah ASN pemkab Malang
MALANGSATU.ID – Anugerah ASN digelar oleh Pemkab Malang, kegiatan
Anugerah ASN Berprestasi 2019 digelar di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Selasa, 26/11/2019. Kegiatan itu dibuka oleh Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM.
Anugerah ASN 2019 ini digelar dalam rangka memotivasi para ASN untuk bekerja lebih baik lagi dan sekaligus meningkatkan prestasi. 
Ada 11 ASN dan Pegawai Tidak Tetap, mengikuti puncak apresiasi yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang ini.
Bupati Malang Drs HM Sanusi MM, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dengan adanya Anugerah ASN Berprestasi 2019 ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk dapat menciptakan budaya kerja yang kompetitif di instansi Pemkab Malang.
“Penganugerahan ini diberikan kepada ASN/PTT yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, bahkan melampaui ekspektasi organisasi,” ujarnya.
 
Bupati Malang mengatakan, bahwa ASN harus mengedepankan peningkatan kinerja. Termasuk juga terus berupaya berinovasi dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.
“ASN mengerjakan tugas melebihi dari yang ditentukan. Sehingga dapat mendorong semangat untuk melahirkan karya terbaik bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKPSDM Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah, mengatakan jika awalnya ada 180 ASN yang mengikuti penjaringan ASN Award tahun ini.
Kemudian, Setelah melalui seleksi internal, jumlah itu menyusut menjadi 80 ASN dan terakhir menjadi 11 orang berhak mengikuti final penganugerahan ASN Berprestasi.
“Sebelas orang ini yang berhak masuk babak grand final. Berbeda dari tahun sebelumnya, kita juga adakan spesial kategori. Spesial kategori ini untuk semuanya, termasuk pegawai tidak tetap,” ujarnya.
Nurman berharap, melalui Anugerah ASN Berprestasi 2019 ini, dapat memotivasi ASN Pemkab Malang terus berupaya untuk meningkatkan dirinya agar menjadi SDM unggul dalam mengabdikan dirinya pada negara. (*)
Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *