Meriahkan Hari Santri Nasional, Ansor Kabupaten Malang Gelar Futsal Sarungan Championship Piala Bupati Malang

Foto : Ansor futsal sarungan championship, piala Bupati Malang 2019

MALANGSATU.ID – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang akan menggelar Futsal Sarungan Championship yang memperebutkan piala Bupati Malang, dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2019 yang akan digelar di Lapangan Golden Futsal Gondanglegi, mulai Sabtu-Minggu 26-27/10/2019.

Ketua Ansor Kabupaten Malang, Husnul Hakim Syaddad, MH, mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2019, Ansor Kabupaten Malang akan menggelar Kejuaraan Futsal Sarungan Championship.

Bacaan Lainnya

“Futsal Sarungan ini kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2019”, ujarnya.

Husnul mengatakan, bahwa kejuaraan futsal sarungan ini merupakan yang ke 3 kalinya, dan menjadi agenda rutin Ansor Kabupaten Malang dalam memeriahkan Hari Santri Nasional.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Ansor Kabupaten Malang, sudah yang ketiga kalinya”, ujarnya.

Ketua Ansor Kabupaten Malang menambahkan, bahwa dalam kejuaraan Futsal Sarungan ini akan diikuti oleh 48 tim se Kabupaten Malang.

“Pada tanggal 23/10/2019, sudah dilaksanakan tehnical meeting, ada 48 tim yang akan ikut memeriahkan Ansor futsal Sarungan championship ini”, jelasnya.

Husnul menyampaikan bahwa seluruh tim akan bertanding dengan memakai sarung dan akan memperebutkan piala Bupati malang dan dana pembinaan total lima juta rupiah.

“Seluruh tim akan bertanding memperebutkan piala Bupati Malang dan dana pembinaan”, ujarnya

Lebih lanjut, Husnul mengatakan bahwa besok akan dibuka langsung oleh Bupati Malang.

“Bupati Malang, HM Sanusi akan membuka langsung kegiatan ini, ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Malang”, jelasnya.

Husnul berharap dengan digelarnya agenda futsal sarungan secara rutin setiap Hari santri ini, akan memunculkan dan menemukan bibit-bibit atlet futsal dari kalangan santri.

“Harapannya akan muncul bibit baru atlet futsal dari kalangan santri”, pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *