Lakukan Inovasi Bidang Kesehatan, Bupati Malang Terima Tanda Penghargaan Individu dari Kemenkes

Foto : Bupati Malang menerima penghargaan dari menteri kesehatan RI

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, Drs  HM Sanusi MM. mendapat penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI). Tanda Penghargaan Bagi Individu Yang Berjasa Dalam Pembangunan Bidang Kesehatan dari Kemenkes RI.
Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan (Menkes RI), Terawan Agus Putranto kepada Bupati Malang, di Kantor Kemenkes RI, Jakarta, Selasa, 12/11/2019.

Penghargaan itu diserahkan pada acara Anugerah Menteri Kesehatan Tahun 2019 dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55 yang digelar meriah di Auditorium Profesor Dr GA Siwabessi, area Kantor Kemenkes RI, Jalan HR. Rasuna Said Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM. Mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dari pemerintah pusat.

Foto : Bupati Malang berfoto bersama jajaran pemkab malang usai menerima penghargaan

“‘Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dari pemerintah pusat bahwa apa yang dilakukan Pemkab Malang dalam bidang kesehatan, sudah memenuhi kriteria dan harapan Pemerintah Pusat,” ujarnya.

Bupati Malang menjelaskan, melalui penghargaan ini, bukan berarti langkah Pemkab Malang dalam meningkatkan kualitas kesehatan sudah cukup sampai di sini. Melainkan akan terus meningkat kualitas kesehatan masyarakat.

“Sehingga ke depan perlu dikembangkan apa yang sudah dilakukan, untuk membuat masyarakat Kabupaten Malang lebih sehat, lebih maju dan lebih sejahtera,” ungkapnya.

“Apabila kualitas kesehatan semakin meningkat, maka akan dapat menekan angka kemiskinan di Kabupaten Malang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM akan terus berupaya dan terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan sesuai dengan standarisasi dari Kemenkes RI. Untuk meninhkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Malang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *