Implementasi Program 77 Unggul, Polres Malang Bedah Rumah Buruh Tani di Poncokusumo

Foto : Bedah rumah oleh polres malang di poncokusumo

MALANGSTU.ID – Polres Malang kembali lakukan bedah rumah tak layak huni sebagai implementasi  dari program 77 Unggul Kapolres Malang.

Rumah warga Dusun Ngandeng, Desa Dawuhan, Kecamatan Poncokusumo, Kabul (59) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani menjadi sasaran Bedah rumah yang dilaksanakan pada Selasa 11/2/2020.

Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati menuturkan jika apa yang dilakukan Polres Malang memang merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Ini merupakan wujud kedekatan Polri terutama Polres Malang terhadap masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, Kaurmin Sat Binmas Polres Malang, Ipda Agus Suryadi menerangkan, kegiatan bakti sosial bedah rumah tak layak huni ini merupakan salah satu program 77 Unggul Kapolres Malang yang sudah dilakukan mulai tahun 2017 sampai sekarang.

“Hal ini berkat bapak Kapolres Malang yang mempunyai inisiatif program dan didukung oleh seluruh anggota Polres Malang dengan tujuan untuk ikut meringankan beban warga yang kurang mampu, dengan membangun ataupun merenovasi tempat tinggal dengan tujuan supaya nyaman dan layak untuk ditempati,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Poncokusumo, Mahendra Hengky Irawan menyampaikan bahwa dirinya mewakili keluarga Kabul sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Malang melalui program 77 Unggul Kapolres Malang.

“Mewakili bapak Kabul dan seluruh warga, tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Malang yang sudah peduli dengan masyarakat. Hal ini merupakan kegiatan yang mulia, yang bisa di contoh untuk kita semua, karena selain bisa membantu warga yang kurang mampu, serta mengangkat derajat warga kami,” Tandasnya. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *