Polres Malang Raih Penghargaan Sebagai Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran

Foto : Kapolres Malang saat menerima penghargaan

MALANGSATU.ID – Polres Malang mendapatkan penghargaan sebagai satker terbaik pengelolaan anggaran dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, mengatakan, penghargaan yang diterima sebagai bentuk apresiasi penilaian tertinggi atas kinerja Polres Malang dalam mengelola anggaran negara, yang telah sesuai aturan.

Penghargaan bergengsi itu diserahkan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur, Dedi Sopandi, kepada Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Selasa 8/10/2019.

Kapolres menjelaskan, ada beberapa kriteria dalam mengelola serta menggunakan anggaran negara. Diantaranya, ketapatan dan Akurasi Revisi Dipa, Ketepatan Laporan Pertanggungjawaban, Kecepatan dan Akurasi SPM.

Sedangkan beberapa kriteria lainnya dia menyebutkan, Penyelesaian tagihan tepat waktu, Rekon dan LPJ dan pengajuan data kontrak. Disamping beberapa kriteria lain yang ditentukan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Malang khususnya para kasubsatker yg telah menunjukkan kinerja baik dalam pengelolaan anggara dipa sehingga mendapatkan penghargaan sebagai satker terbaik dari kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Jatim,” jekasnya.

Kapolres Malang berharap melalui penghargaan Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur ini, kinerja dapat dipertahankan dan menjadi lebih baik. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *