View Pantai Terbaik Dan Bakar Ikan Gratis Di Pantai Ngliyep, Sambut Tahun Baru 2020

Foto : Pantai Ngliyep tampak indah dari kejauhan

MALANGSATU.ID – Momen malam pergantian tahun atau malam tahun baru menjadi menjadi momen yang dinanti setiap orang, ada yang pergi ketempat yang romantis semisal cafe, tempat hiburan dan tempat wisata. Banyak pengelola tempat wisata menyajikan hiburan dan event dimalam tahun baru, begitu pula yang dilakukan oleh pengelola pantai Ngliyep, dalam hal ini PD Jasa Yasa Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Khusus di pantai Ngliyep, PD Jasa Yasa akan memberikan banyak menu baru bagi wisatawan yang akan berkunjung dan menghabiskan malam tahun baru di pantai Ngliyep.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dirut PD Jasa Yasa, A. Faiz Wildan yang mengatakan bahwa untuk momen malam tahun baru, dipantai Ngliyep akan ada bakar ikan gratis.

“Dimomen malam tahun baru ini, kita sediakan bakar ikan gratis dipantai Ngliyep sebanyak 6 kwintal”, ujarnya.

Wildan mengatakan, bahwa pengunjung pantai Ngliyep juga akan di manjakan dengan berbagai event yang sudah disiapkan oleh pengelola.

Foto : Salah satu spot selfi dipantai ngliyep

“Disamping bakar ikan gratis, ada musik tradisional gamelan, pesta obor, api unggun besar dan pesta kembang api “, ujarnya.

Disamping itu, Wildan menambahkan bahwa akan ada juga campursari.

“Di Donomulyo itu tempatnya campursari,  jadi satu malam itu dipantai Ngliyep akan ada campursari,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wildan menyampaikan bahwa pantai Ngliyep sangat cocok sebagai destinasi wisata para keluarga pada momen malam Tahun Baru. Karena banyak keunggulan di dalamnya.

“Kalau ingin mencari kedamaian itu di Pantai Ngliyep, cocok untuk wisata keluarga, tapi kalau untuk fun ya di Balekambang”, ujarnya.

Faiz Wildan, menambahkan, bagi wisatawan yang ingin tenang, dia menyarankan datang ke pantai Ngliyep.

“Kalau pingin tenang itu ya di Ngliyep, bayangkan, orang tidak saling kenal, berinteraksi dengan bakar ikan bersama, jadi asyik dapatnya. Kalau family saya anjurkan ke Ngliyep saja,” anjurnya.

Foyo : Tampak indah tepian pantai nhliyep

Sementara itu, Direktur Administrasi PD Jasa Yasa, Husnul Hakim Sy, menambahkan bahwa salah satu keunggulan yang dimiliki wisata Pantai Ngliyep adalah penginapan.

“Ada 9 kamar yang sudah kita sediakan, harganya juga bersahabat, ada yang Rp 150 ribu, ada yang Rp 250 ribu. Yang tiga tempat itu ada ruang tamu, single bed yang besar, untuk keluarga itu enak, dan view-nya menghadap ke laut langsung,” ujarnya.

Husnul mengatakan, bahwa Pantai Ngliyep memiliki keindahan alam yang masih terjaga tanpa ada bangunan yang berdiri di sekitaran pantai.
Akses Menuju Pantai Ngliyep juga sudah Lebih Mudah.

“Saat ini, akses jalan menuju Pantai Ngliyep semakin bagus. infrastuktur jalan sudah diperbaiki dan diperlebar, kalau lewat Karangkates cuman 30 menit  dari Kepanjen, tapi kalau lewat Pagak 45 menit. Gak susah jalanya, sudah enak kok sekarang” jelasnya.

Foto : Keelokan pantai ngliyep tampak dari tepian pantainya

Husnul mengatakan kalau pantai Ngliyep juga tak kalah dengan pantai lainnya, bahkan untuk selfi, pantai ngliyep memiliki view yang bagus.

“Pantai Ngliyep itu memiliki kekhasan tersendiri, viewnya bagus, banyak tempat dan tebing untuk selfi, Pantai Ngliyep ini dasarnya sudah cantik, view-nya banyak. Ngliyep itu view terbaik, ada tebing Watu Ulo, ada Gua Patuk itu kayak pantai pribadi, Gua Bayi, ada juga Sendang Kamulyan”, jelasnya.

Disinggung soal harga tiket masuk di momrn tahun batu ini, Husnul mengatakan bahwa untuk harga tiket tetap tidak ada kenaikan.

“Meskipun Tahun Baru, untuk tiket masuk Pantai Ngliyep tetap dibanderol sebesar Rp 15 ribu. Sedangkan tiket parkir sebesar Rp 5 ribu untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk mobil/truk/bis.

“Harga tiket masuk tetap, tidak ada perubahan, cuma Rp. 15 ribu”, pungkasnya. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *