Kapolres Malang Sampaikan Sederet Prestasi Bergengsi Pada Rilis Akhir Tahun 2019

Foto : Kapolres Malang saat menyampaikan rilis didepan media

MALANGSATU.ID – Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung lakukan rilis akhir tahun sekaligus bersilaturahmi dengan jurnalis serta media, Senin, 30/12/2019, siang.
Kapolres menyampaikan sederet prestasi bergengsi diraih Polres Malang, selama tahun 2019.

Sederet prestasi bergengsi yang disampaikan oleh Kapolres Malang diantaranya, kategori Pelayanan Prima dari Kementerian Dalam Negeri RI, Satker Terbaik Katagori A dari KPPN Jawa Timur, predikat WBBM dari Kemenpan dan RB dan Promoter Award dari lembaga Independen Lemkapi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Malang, juga menyampaikan beberapa pencapaian kinerja yang semakin meningkat. Yakni jumlah kasus menurun 7 persen dibandingkan tahun 2018. Pada tahun 2018 terdapat 3.093 kasus, menurun menjadi 2.864 kasus sepanjang tahun 2019 ini.

Kapolres Malang juga menyampaikan beberapa inovasi telah dilakukan. Salah satunya pelayanan SIM bagi wanita saja yang diberi nama SIMANIS. Selanjutnya, Polres Malang juga aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui babinkamtibmas.

Polres Malang juga aktif di bidang sosial, yakni aktif membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan rehab rumah tidak layak huni dan memberikan bantuan sosial korban bencana.

Kapolres Malang, menjelaskan kunci sukses meraih penghargaan bergengsi dan peningkatan kinerja Polres Malang sepanjang tahun 2019.

“Dengan program 77 Unggul yang merupakan implementasi dari program Promoter Polri. Ini kami jalankan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja Polres Malang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Malang mengatakan bahwa berbagai pencapaian kinerja dan berbagai prestasi yang dilakukan tersebut perlu disampaikan kepada masyarakat melalui media.

“Peran media maupun jurnalis sangat penting untuk menyampaikan beberapa pencapaian yang elah diraih oleh Polres Malang,” jelasnya.

Menurutnya, media sangat penting dalam proses pencapaian kinerja di Polres Malang ini.

Pada tahun 2020 ini, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung juga akan terus berupaya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus beronvasi untuk meningkatkan capaian kinerja.(*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *