Malang Jejeg, Tunjuk Gunadi Handoko Dampingi Sam HC Sebagai Calon Wakil Bupati

Foto : Heti Cahyono dan Gunadi Handoko calon independen

MALANGSATU.ID – Konvendi yang digelar oleh Malang Jejeg dalam rangka mencari pendamoing Hari Cahyono sebagai calon independen untuk Pilkada Kabupaten Malang telah selesai dan telah memilih Gunadu Handoko sebagai pendamping Heri Cahyono.

Bertempat di Hotel YNO Kepanjen, pengumuman hasil konvensi bakal calon Wakil Bupati ‘Malang Jejeg’, disampaikan, Kamis 16/1/2020.

Bacaan Lainnya

Heri Cahyono, mengatakan bahwa tidak ada yang kalah dan menang, pihaknya mencari yang benar bukan yang terbaik.

“Kita cari yang terbenar, bukan yang terbaik, sesuai dengan kebutuhan saat ini. Tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang. Semua akan berjuang untuk Kabupaten Malang yang jejeg,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu panelis konvensi bakal calon Wakil Bupati ‘Malang Jejeg’, Radar Pancadana menyampaikan jika konvensi ini merupakan peristiwa langka dalam dunia politik.

“Pertama kali dilakukan. Konvensi semacam ini adalah penting, untuk mengangkat aspirasi publik. Konvensi begitu terbuka, hingga publik bisa mengetahui,” tuturnya.

Seperti diketahui, ada 11 orang yang mengikuti konvensi bakal calon Wakil Bupati ‘Malang Jejeg’. Kesebelas orang itu diantaranya, Yogha Dody, Verry Son Petty, Tantono Setiawan, Heribertus Sumarso, Mahfudz Syaifuddin, Sutrisno, James Rionando, Gunadi Handoko, Mei Nafisha, Noval Akbar, dan Mukhamad Yahya Arif.

Setelah menjalani fit and propertest, panelis akhirnya memilih Gunadi Handoko untuk mendampingi Sam HC. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *