PCNU Kabupaten Malang Gelar Musker Dan Apel Akbar 10 Ribu Kader NU Di Pantai Balekambang

Foto : PCNU Kab malang gelar musker dan apel akbar kader nu

MALANGSATU.ID – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang akan menggelar Musyawarah Kerja (Musker) dan Apel Akbar Kader di pantai Balekambang, pada tanggal 18-19 Januari 2020 mendatang.

Direncanakan dalam kegiatan Apel Akbar tersebut akan dihadiri oleh sepuluh ribu kader Nahdlatul Ulama (NU) se Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Sekretaris PCNU Kabupaten Malang, Nur Qomari mengatakan bahwa kegiatan utamanya adalah Musyawarah Kerja cabang dan diikuti dengan berbagai rangkaian kegiatan.

“Kegiatan utamanya adalah musker, dan apel akbar kader NU itu merupakan bentuk konsolidasi dan silaturahmi kader NU se Kabupaten Malang”, ujarnya, Jumat 17/1/2020.

Pak Qomari, menambahkan rangkaian dalam kegiatan musker ini tidak hanya apel akbar, akan tetapi ada kegiatan bakti sosial sebelum agenda musker dilaksanakan.

“Dua hari sebelum musker, ada kegiatan bakti sosial yg dilaksanakan di desa Srigonco Bantur, bedah rumah, pengobatan gratis, pembagian sembako yang bekerjasama dengan baznas Kabupaten Malang”, jelasnya.

Lebih lanjut, Pak Qomari berharap kepada seluruh kader NU Kabupaten Malang untuk hadir dan meramaikan apel akbar kader NU Kabupaten Malang.

“Seluruh Kyai sepuh Kabupaten Malang akan hadir, akan ada ijazah kubro untuk kader NU”, ujarnya.

Pelaksanaan Musker NU ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka menyusun program kerja PCNU dalam satu tahun kedepan. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *