Bupati Malang : Muslimat NU Harus Ikut Berperan Dalam Pembangunan Di Kabupaten Malang

Foto : Bupati Malang, HM Sanusi saat menyampaikan sambutan pada pelantikan ranting muslimat nu se kab malang dipada panji kepanjen

MALANGSATU.ID – Bupati Malang mengajak Muslimat NU Kabupaten Malang untuk turut berperan dalam pembangunan di Kabupaten Malang.

Hal ini disampaikan Bupati Malang, HM Sanusi ketika hadir dan menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus ranting Muslimat NU se Kabupaten Malang di pendapa panji Kabupaten Malang  Kepanjen, Minggu 2/2/2020.

Bacaan Lainnya

“Ibu Muslimat NU merupakan tulang punggung bagi keluarga dalam mendidik anak-anaknya, maka peran Muslimat sangat penting dalam mewujudkan generasi yang unggul di masa depan”, ujarnya.

Bupati Malang, HM Sanusi mengatakan, bahwa dalam pembangunan Kabupaten Malang, Muslimat NU harus turut berperan dalam mewujudkan Kabupaten Malang yang lebih baik, lebih sejahtera dan lebih unggul.

Foto : Penyerahan bantuan mobil operasional dari Bupati Malang untuk muslimat NU

“Peran Muslimat NU sangat kami harapkan dalam membantu pemerintah Daerah mewujudkan Kabupaten Malang yang lebih baik, dan lebih unggul”, ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Malang menyampaikan bahwa selama ini Muslimat NU telah menjalankan program yang baik di berbagai bidang.

“Muslimat sudah melaksanakan program dengan baik di banyak bidang, baik bidang pendidikan dengan ratusan lembaga pendidikan yang dikelola mulai RA dan TK Muslimat, bidang kesehatan juga telah berjalan baik dengan klinik dan BKIA muslimatnya, serta di bidang lainnya, ini perlu disinergikan dengan program pemerintah Kabupaten Malang agar lebih baik lagi dan peran muslimat NU semakin kuat”, jelasnya.

Bupati Malang menambahkan bahwa dengan berbagai program dan kegiatan Muslimat NU yang begitu padat dan mobilitasnya yang tinggi  maka untuk memperlancar operasional organisasi, pihaknya memberikan bantuan kepada PC Muslimat NU Kabupaten Malang satu mobil operasional.

“Untuk memperlancar mobilitas PC Muslimat yang tinggi, sebagai penghargaan dari saya, maka saya bantu satu mobil operasional untuk PC Muslimat NU Kabupaten Malang, semoga bermanfaat untuk dakwah organisasi memperjuangakan Islam Aswaja annahdliyah”, pungkasnya. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *