Usung Tagline Malang Mubarok, Gerindra Kab Malang Mantab Mengusung Chusni Mubarok Pada Pilkada 2024

Foto : Chusni Mubarok Ketua DPC Gerindra Kab Malang, calon bupati Malang
Foto : Chusni Mubarok Ketua DPC Gerindra Kab Malang, calon bupati Malang

MALANGSATU.ID – Usung tagline Malang Mubarok, Partai Gerindra Kabupaten Malang mantab mengusung ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok pada pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut, partai gerindra Kabupaten Malang telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik calon koalisi, terlebih partai politik parlemen di Kabupaten Malang.

Hal ini disampaikan oleh Chusni Mubarok saat dikonfirmasi, bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa parpol calon mitra koalisi untuk pilkada nanti.

“Iya, kami melakukan komunikasi politik awal dengan beberapa parpol, sebagai langkah awal penjajakan untuk mitra koalisi dalam pilkada nanti,” ujarnya, Minggu 12/5/2024.

Langkah awal tersebut menurut Chusni, pihaknya menyamakan frekwensi dan visi bersama yang akan di usung nanti.

“Karena sebagai komunikasi awal dna sebagai langkah awal, kami samakan frekwensi dulu dan kami samakan visi, dan yang kami tawarkan adalah Malang Mubarok”, ujarnya.

Menurut Chusni, sampai hari ini, Partai Gerindra Kabupaten Malang memang tidak membuka pendaftaran calon secara terbuka.

“Kami tidak membuka pendaftaran calon secara terbuka, kami lakukan tertutup, toh nanti yang menentukan nanti juga DPP”, jelasnya.

Ketika ditanya terkait kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Malang, Chusni menyampaikan bahwa dirinya siap menjalan perintah partai.

“Kita tunggu nanti hasilnya gimana, Kita tunggu final dan konkretnya seperti apa. Intinya, saya siap menjalankan perintah partai,” tegas pria yang juga mantan wasekjen GP Ansor tersebut.

Chusni mengatakan bahwa partainya tetap berjuang untuk merebut kursi Calon Bupati Malang.

“Sebagai partai pemerintah dan pemenang pilpres, kami tetap akan rebut kursi Bupati dan tidak diposisi calon Wakil Bupati Malang”, ujarnya.

Namun demikian, pihaknya akan terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak.

“Yang utama bagi saya adalah siap menjalankan perintah partai, apalagi terkait koalisi nantinya, apakah Gerindra berkoalisi dengan PDI Perjuangan, atau dengan yang lain, semua tergantung arahan dan kebijakan partai”, terangnya.

Menurut Chusni, yang penting kedepan Kabupaten Malang harus penuh keberkahan dan rakyatnya makin sejahtera.

“Yang penting Malang Mubarok Lah”, pungkasnya.

Chusni Mubarok adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Kabupaten Malang, yang kini terpilih jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dari daerah pemilihan Malang Raya, Wasekjen PP GP Ansor dibawah pimpinan ketua umum Gus Yaqut Cholil Choumas. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *