Di Kawal Ansor Banser Dan Sakera, H. Gunawan Tantang Petahana Daftar Cabup Lewat PDIP

Foto: H. Gunawan saat mendaftar ke kantor DPC PDI-P Kab Malang
Foto: H. Gunawan saat mendaftar ke kantor DPC PDI-P Kab Malang

MALANGSATU.ID – Resmi mendaftar sebagai calon Bupati Malang, H. Gunawan mantab mendaftarkan diri lewat PDI-P Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Keseriusan itu terlihat ketika H. Gunawan yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Timur tersebut mengembalikan formulir pendaftaran dan kelengkapan berkas ke kantor DPC PDI-P Kabupaten Malang dengan di kawal berbagai elemen pendukung nya, diantaranya tampak kader Ansor Banser dan sakera serta banyak lagi elemen lainya. Rabu, 8/5/2024.

Pada kesempatan tersebut, H. Gunawan menyampaikan bahwa dirinya maju dalam pilkada kali ini merupakan dorongan dari banyak pihak.

“Sejak awal saya tidak punya keinginan untuk maju dalam pilkada ini, namun demikian karena banyak dorongan dan ada gerakan poros perjuangan, tentunya saya tidak bisa menghindar. Sebagai kader saya tidak menolak dan harus melaksanakan dengan sungguh-sungguh,” ujarnya, Rabu (8/5/2024).

Abah Gunawan menyampaikan bahwa dirinya terdorong maju di Pilbup Malang 2024 karena keinginan memajukan dan memakmurkan Kabupaten Malang ke depan.

“Dalam politik itu ada dinamika ya biasa. Kita harus menyikapi sebagai aspirasi, boleh kita ini mengusulkan siapa saja, namun ketika ada keputusan dari ketua umum, kita harus menjalankan,” ujarnya.

Abah Gunawan menyadari bahwa dirinya harus bertarung dengan petahana (Sanusi) yang merupakan Bupati Malang saat ini.

“Biasa ada dinamika politik, kita bersaing secara fair”, ujarnya.

Ditengah hujan deras, tak menyurutkan para pendukung Abah Gunawan, yang terdiri dari Ansor Banser, sakera, gojek online dan Bantengan untuk mendaftar ke kantor DPC PDIP Kabupaten Malang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *