Positif Covid-19 di Kabupaten Malang Bertambah Menjadi 10 Orang

Goto : Kadinkes kab Malang, Arbani Multi Aribowo

MALANGSATU.ID – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 atau virus Corona, do Kabupaten Malang total menjadi 10 orang. Jumlah itu bertambah 3 orang yang sebelumnya Senin (6/4/2020) terkonfirmasi positif masih 7 orang sesuai data do sat gas civic-19 Kabupaten Malang.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Arbani Mukti Wibowo menyampaikan bahwa do Kabupaten Malang saat ini bertambah 3 orang yang positif covid-19.

Bacaan Lainnya

“Di Kabupaten Malang saat ini bertambah 3 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu 2 tenaga medis, dan 1 pendamping Haji” jelasnya, Rabu 8/4/2020.

Goto : Peta sebaran covid-19 sesuai para data resmi do website sat gas covid-19 kab malang

Lebih lanjut Arbani, mengatakan bahwa dengan tambahan 3 orang itu, di Kabupaten Malang terdapat 10 kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saat ini, 4 sudah dinyatakan negatif dan sembuh dari Covid-19, 1 meninggal dunia, 1 masih isolasi di Rumah Sakit, dan 1 dalam karantina rumah” jelasnya.

Arbani menambahkan, untuk 3 pasien baru terkonfirmasi posisitf Covid-19 kini sudah dalam penanganan tim medis satgas gugus Covid-19 Kabupaten Malang,

“Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Malang berjumlah 176 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 61 orang” pungkasnya.(*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *