Polres Malang Gelar Deklarasi Cinta Damai Bersama Ribuan Aremania

Foto : Kapolres Malang berbaur bersama aremania

MALANGSATU.ID – Deklarasi Cinta Damai Polres Malang bersama ribuan Aremania digelar di halaman Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu 7/3/2020.

Deklarasi damai yang digagas oleh Polres Malang ini digelar sehari sebelum pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, mengatakan bahwa deklarasi ini sengaja digelar untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Malang.

“Deklarasi ini dilakukan bersama kawan-kawan Aremania, TNI dan Polri untuk menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Hendri menambahkan, deklarasi tersebut merupakan bentuk komitmen seluruh stakeholder di Kabupaten Malang untuk menjaga iklim kondusifitas tetap terjaga.

“Tentunya melalui kegiatan ini menjadi komitmen bersama dalam mengedepankan cinta damai. Deklarasi damai ini sebagai wujud bahwa Aremania merupakan suporter cinta damai dan sportif yang bisa berkolaborasi bersama Polres Malang untuk menjaga Kabupaten Malang yang aman dan kondusif selama pertandingan Liga 1,” jelasnya.

Hadir dalam deklarasi itu, Komandan Kodim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzzawwad; Ketua Panpel Arema FC, Abdul Harris; tokoh Aremania Anto Baret; serta dedengkot D’kross, Ade Herawanto.

Ribuan Aremania yang hadir juga disuguhi penampilan D’Kross. Mereka membawakan sejumlah lagu, diantaranya Malang ke Bulan dan Satu Jiwa. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *