Gelar Offroad Sambil Beramal, Komunitas Jeep Malang Selatan Di Apresiasi Bupati Malang

Foto : Bupati Malang memberangkatkan peserta offroder

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi hadiri acara Jeep Amal yang digelar oleh Komunitas Jeep Lintas Selatan, kegiatan offroad sambil beramal di lkasanakan di Desa Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Sabtu, 7/3/2020.

Sebanyak 130 anggota komunitas mengikuti kegiatan offroad sambil beramal. Kegiatan ini sekaligus menunjukan eksistensi salah satu komunitas ternama di Kabupaten Malang tersebut. Tidak hanya menyalurkan hobinya, sekaligus memberi manfaat, terutama kepada warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang, Drs HM Sanusi, yang juga pecinta jeep ini, memberikan apresiasi terhadap komunitas Jeep Lintas Selatan yang menggelar offroad sekaligus beramal.

“Kegiatan ini sebagai bukti bahwa selain menyalurkan hobi, komunitas offroad juga peduli dengan lingkungan dan masyarakat. Bukan semata-mata kegiatan yang merusak lingkungan,” ujarnya.

Foto : Bupati Malang menyampaikan bantuna untuk masyarakat gedangan

Bupati Malang mengajak para offroader untuk turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Malang. Masih banyak bidang yang dibutuhkan kontribusinya oleh para offroader.

“Salah satunya ya melalui kegiatan semacam ini, di sela hobi juga memperhatikan kebutuhan sosial masyarakat disekitarnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati Malang juga mengajak para penghobi off road turut serta dalam langkah antisipasi, pencegahan, maupun penanganan dan penanggulangan bencana di Kabupaten Malang.

Foto : Bupati Malang Bersama para offroder

“Bersama-sama dengan pemkab melalui BPBD, PMI dan seluruh stakeholder terkait, kami berharap komunitas ini bisa turun bersama kami untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana,” harapnya.

Bupati Malang, HM Sanusi berharap kepada Komunitas Jeep Lintas Selatan, supaya menjaga eksistensi dalam Offroad Sambil Beramal, seperti pada kesempatan kali ini yang memberikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *