Perhelatan Akbar ‘Malang Music Fest” Rock Musik, akan Guncang Malang Raya

Foto :  Direktur Rock Musickness Programs,  bersama Rektor Unira Malang 

MALANGSATU.ID – Perhelatan akbar musik Rock Malang raya akan digeber di Kampus Unira Malang, dengan bertajuk “Malang Musik Fest” edisi yang ke-9 akan segera hadir mengguncang Malang Raya.

Malang Musik festival band dengan menampilkan genre musik Underground ini akan diselenggarakan di Kampus Unira Malang, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu 15/03/2020, dimulai sejak jam 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Rusdi Napalm, Direktur Rock Musickness Programs, mengatakan bahwa Malang Musik Fest merupakan salah satu ajang silaturahmi musisi dan penikmat musik Malang Raya.

“Festival ini sebagai tempat berkumpul dan berkreatifitas bersama, dalam gelaran Malang Musik Fest ini, kita akan menghadirkan 20 Band dengan Genre Musik Underground, Rock, Punk, Ska, Reggae, Metalcore, Trash Metal, Grindcore, Black Metal dan Death Metal,” ujarnya, Kamis 11/03/2020.

Rusdi Napalm menambahkan bahwa ajang Malang Musik Fest kali ini bertemakan “Kita Adalah Sama”.

“Dengan mengambil tema ‘Kita Adalah Sama’ menunjukan bahwa kami disini saling support tanpa membedakan genre musiknya, sehingga tidak ada jarak dan sekat di antara kita,” tambahnya.

menurut Rusdi, Gelaran Malang Musik fest ini juga akan semakin seru dengan keterlibatan Rektor Unira, Hasan Abadi dan Ketua GP Ansor Kabupaten Malang. Keduanya akan turut mengisi panggung dan berkolaborasi dengan band yang ada.

“Beliau juga suka musik rock, jiwanya seperti anak muda, bahkan beliau akan mengisi acara bersholawatan dengan aransemen rock di panggung Malang Musik Fest besok,” Jelasnya.

Lebih lnajut, Rusdi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pihak yang telah mensupport penuh acara Malang Musik Fest itu.

“Acara ini terselengara atas semangat dan kebersamaan, Kami sangat apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Rektor Unira Dr. Hasan Abadi M. AP., Terima kasih kepada Ketua GP Ansor Kabupaten Malang, Husnul Hakim Sy, MH, BEM Unira, SMK Cendika Bangsa, Suara Indonesia, Times Indonesia, Malangsatu.id dan semua pihak yang telah mensupport terselengaranya acara ini,” ujarnya

“Tidak lupa kami mengucapkan Selamat Hari Musik Nasional 9 Maret 2020, jaya selalu musik Indonesia,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *