Meriahkan Hari Santri Nasional, Fatayat NU Kabupaten Malang Gelar Berbagai Lomba

Foto : peserta lomba jalan sehat indah bersholawat fatayat nu kab malang

MALANGSATU.ID – Semarak hari Santri Nasional 2019 di Kabupaten Malang terus berlanjut, kali ini PC Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Malang menggelar beberapa kegiatan untuk memeriahkan HSN 2019.

Terpusat di Islamic Center Kabupaten Malang, Fatayat NU Kabupaten Malang memggelar Jalan Sehat Indah Bersholawat, dengan start gedung NU Kabupaten Malang dan finish di Islamic Center, Minggu 13/10/2019.

Bacaan Lainnya

Hj. Nur Mutiah Faridah, ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari santri nasional 2019, Fatayat menggelar beberapa kegiatan untuk memeriahkannya.

Foto : lomba daiyah fatayat nu kab malang

“Ada banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan fatayat Kabupaten Malang dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional”, ujarnya.

Mutiah mengatakan, bahwa  hari ini fatayat menggelar dua kegiatan, yakni jalan sehat indah bersholawat dan lomba Daiyah.

“Jalan sehat indah bersholawat ini digelar di Kepanjen, start gedung NU krapyak dan finish di Islamic Center”, jelasnya.

Mutiah menambahkan, kegiatan fatayat NU hari ini dipusatkan di Islamic Center.

Foto : kegiatan isbat nikah fatayat nu kab malng

“Hari ini kita ada dua kegiatan, yakni lomba jalan sehat indah bersholawat dan lomba Daiyah yang kita pusatkan di Islamic Center”, jelasnya.

Lebih lanjut, Mutiah mengatakan, bahwa sebelumnya, beberapa hari lalu Fatayat juga telah melaksanakan kegiatan Isbat Nikah.

“Sebelumnya kita sudah laksanakan isbat nikah”, ujarnya.

Perlu diketahui bahwa kegiatan lomba jalan sehat dan Daiyah ini diikuti oleh perwakilan dari PAC Fatayat se Kabupaten Malang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *