Mahasiswa KKN-T Unira Malang Gelar Workshop Digital Marketing : Trik Jitu Jualan Online

Foto : Pelaksanaan workshop digital marketing mahasiswa unira malang

MALANGSATU.ID – Mahasiswa  Universitas Islam Raden Rahmat Malang gelar Workshop Digital Marketing dengan Tema “Strategi Pemasaran Produk Secara Online Dengan Tepat, Rabu 26/2/2020, di Dusun Balesari Ngajum. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Balai Desa Balesari.

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini Ahmad Fahmi Firdaus Muslimin, owner FAHM TECH dan FAHM AUTOMOTIVE.

Bacaan Lainnya

Ade Maulana ketua kelompok KKN-T Desa Balesari mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud edukasi tentang pemasaran produk berbasis online kepada ibu-ibu penerima bantuan PKH desa Balesari.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut pada Workshop pertama “Pemberdayaan Sumber Daya Manusia” khususnya pada produk kerupuk kopi dan parfum kopi. Kegiatan ini dirasa sangat bermanfaat, dikarenakan pada zaman 4.0 dimana kemajuan teknologi yang semakin pesat”, ujarnya.

Sementara itu, Rahayu salah satu peserta mengatakan bahwa dengan mengikuti kegiatan ini banyak sekali manfaatnya.

“Setelah ikut Workshop ini bisa praktek jualan di facebook, karena selmaa ini facebooknya Cuma buat upload foto sama ganti status. Setelah ini facebooknya bisa buat jualan”, ujarnya.

Dalam Kegiatan ini juga dihadiri koordinator ketua PKH Kabupaten Malang dna memberikan apresiasi atas terlkasananya kegiatan ini.

Harapannya dengan Workshop Digital Marketing ini warga desa Balesari, khususnya ibu-ibu penerima bantuan PKH desa Balesari bisa memasarkan produknya secara online dan agar ibu-ibu ini juga melek teknologi. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *