Gelar Rapimcab, PPP Kabupaten Malang Mantapkan Dukungan ke Paslon SANDI

Foto : Paslon SanDi hadiri rapimcab PPP Kabupaten Malang

MALANGSATU.ID – Gelar Rapimcab, PPP menyatakan dukungan pada Pilkada 2020 Kabupaten Malang kepada pasangan calon (Paslon) Sanusi-Didik (SANDI).

Rapimcab PP Kabuoaten Malang dan pernyataan dukungan itu diselenggarakan di Rumah Makan ZamZam Gondanglegi, Rabu, 11/3/2020 sore.

Bacaan Lainnya

Rapimcab PPP Kabupaten Malang tersebut dihadiri langsung oleh Paslon Didik-Sanusi dan Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H Ahmad Daniyal. Pengurus PAC dan ranting PPP se Kabupaten Malang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H Ahmad Daniyal menjelaskan pemberian dukungan kepada SANDI pada saat Rapimcab bahwa mayoritas kader dan pengurus, mulai dari PAC dan ranting sepakat memberikan dukungan kepada pasangan SANDI.

“Mayoritas anggota, kader, anak ranting dan PAC telah sepakat memberikan dukungannya kepada SANDI. Atas usulan dari bawah tersebut, maka kami di DPC juga sepakat dan menyampaikan ke DPP melalui DPW,” ujarnya.

Foto : Penyerahan surat dukungan PPP kepada pasangan SanDi 

Ahmad Daniyal menjelaskan, bahwa karena merupakan usulan mayoritas dari bawah, maka arah PPP Kabupaten Malang pada Pilkada mendukung penuh pasangan SANDI.

“Dalam Rapimcab tersebut juga hadir dari DPW. Kamipun menyampaikan kepada DPW, arah Pilkada mendukung SANDI,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Daniyal mengtaakan bahwa SANDI ternyata juga mendaftarkan diri ke PPP melalui DPW.

“Daftarnya ke DPW satu paket yakni Pak Sanusi dan Pak Didik,” tambahnya.

Ahmad Daniyal juga menyampaikan, untuk bakal calon lainnya yang sudah mendaftar di DPC, pihaknya sudah menjelaskan kepada mereka bhawa untuk kewenangan pemberian rekom mutlak sepenuhnya ada pada DPP.

Ketua DPC PPP Kabupaten Malang inipun sangat optimis jika nantinya DPP PPP akan memberikan rekom kepada SANDI pada Pilkada 2020 Kabupaten Malang, mengingat selama ini usulan dari bawah sangat diperhatikan oleh DPP. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *