Ditemukan Warga, Mayat Seorang Wanita di Kebun Sengon Diduga Korban Pembunuhan

Foto : Mayat ditemukan warga di kebun sengon

MALANGSATU.ID – Diduga korban pembunuhan, mayat seorang wanita bernama Suliani (40) warga Desa Pamotan Kecamatan Dampit ditemukan tak bernyawa di area kebun sengon di Dusun Sumbersari, Desa Jambangan, Dampit, Jumat 3/4/2020.

Jajaran kepolisian bergerak cepat setelah mendapat laporan dari warga, melakukan olah tempat kejadian perkara, hasil dari olah TKP sementara, Suliani diduga merupakan korban pembunuhan.

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, mengatakan bahwa mayat wanita tersebut adalah korban pembunuhan.

“Ada luka di kepala bagian belakang, diatas telinga, luka robek. Ada memar juga. Kalau dilihat robeknya rapi, kemungkinan luka dari senjata tajam, itu pembunuhan”, ujarnya.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo menambahkan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku melakukan aksinya. Termasuk, mencari keberadaan pelaku.

“Kita bagi dalam 4 tim dan masih penyelidikan. Terakhir pamitnya tadi malam, mau ke Malang. Sampai sekarang belum ada konfirmasi apa saja barang yang dibawa,” jelasnya.

AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, menjelaskan, sudah ada sejumlah saksi yang dimintai keterangan dalam peristiwa tersebut.

“Sudah ada 4 saksi. Kemungkinan bisa bertambah. Saat ini korban sudah dibawa ke RSSA Kota Malang untuk di otopsi. Perkiraan malam hari kejadiannya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Korban ditemukan pertama kali oleh Sumali yang merupakan warga Sumbersari. Sumali menemukan korban tergeletak di bawah pohon pisang area kebun sengon tersebut.

Mengetahui peristiwa tersebut, Sumali kemudian melapor ke Kepala Dusun Sumbersari, Sukirno. Sukirno selanjutnya meneruskan laporan ke Polsek Dampit. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *