Dilantik, PC IPNU Kabupaten Malang Kuatkan Komitmen Kaderisasi

Foto : prosesi pelantikan pc ipnu kabupaten malang

MALANGSATU.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Malang resmi dilantik, Minggu  29/9/2019 bertempat digedung pertemuan PG Krebet Baru Bululawang.

Berlangsung khidmat, pelantikan PC IPNU Kabupaten Malang dihadiri banyak tokoh NU Kabupaten Malang dan alumni IPNU, tampak hadir Rois syuriah NU Kabupaten Malang KH Fadhol Hija, ketua PCNU Kabupaten Malang dr Umar Udma, ketua LP Maarif NU yang juga Rektor Unira Malang DR. Hasan Abadi, ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang Husnul Hakim Syadad, MH, Dirut PDAM Kota Malang M. Nor Muhlas dan masih banyak lagi tokoh dan alumni lainya yang hadir.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Amir M. Hakiki, ketua PC IPNU Kabupaten Malang menyampaikan bahwa IPNU Kabupaten Malang dibawah kepemimpinannya akan tetap konsisten pada proses kaderisasi.

Foto : para tokoh nu dan alumni bersama pc ipnu kabupaten malang

“IPNU akan tetap konsisten pada sistem kaderisasi yang terarah dan jaringann ranting dan komisariat yang benar-benar mengakar ke bawah”, ujarnya.

Amir menyampaikan bahwa IPNU merupakan organisasi kader yang akan terus memproduksi kader NU.

“Sebagai organisadi kader, kami akan terus konsisten dijalur tersebut”, ujarnya

Lebih lanjut, Amir mengatakan, pasca dilantik besok langsung akan menggelar pelatihan santriprenuer.

“Besok kita akan laksanakan pelatihan kewirausahaan (santriprenuer) di kantor NU pepen Pakisaji, sebagai semangat kita sehari setelah di Lantik”, pungkasnya. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *