Dandim 0818 Bawa Satu Pleton Pasukan, Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Kapolres Malang

Foto : Kejutan ultah dari dandim untuk kapolres malang

MALANGSATU.ID – Hari istimewa bagi Kapolres Malang mendapat kejutan dari Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letko Inf Ferry Muzayyad, Kejutan itu dihadirkan oleh satu peleton prajurit TNI dari Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu yang dipimpin Kepala Staf Kodim 0818, Mayor Inf Teguh Prastowo.
Datang ke Mapolres Malang, mereka berjalan dari gerbang kedatangan hingga ke lobi dengan membawa kue tart sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang ditujukan kepada Kapolres Malang, Senin 16/12/2019.

Kejutan ini di lakukan usai Apel dan Penandatanganan Komitmen Mempertahankan WBBK dan WBBM, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzzawwad memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Kapolres Malang.

Bacaan Lainnya

Kemudian lilin kue ulang tahun tersebut ditiup oleh Kapolres Malang. Lantas Kapolres Malang memotong potongan kue ulang tahun tersebut dan diserahkan kepada Dandim 0818.
Keceriaan terpancar dari keduanya, ketika saling berbagi kue ulang tahun. Senyum lebar terpancar dari Dandim 0818 dan Kapolres pada saat pemberian kejutan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah mengatakan, kejutan yang diberikan Dandim 0818 kepada Kapolres Malang tersebut merupakan bentuk sinergitas serta Kekompakan antara TNI dan polri di Kabupaten Malang.

“Dapat dirasakan, betapa kedekatan dan sinergitas institusi ini terjalin, hubungan emosial dan jalinan silaturahmi terwujud berbuah kondusifitas wilayah Kabupaten Malang,” ujarnya.

Ainun melanjutkan, keharmonisan keluarga besar Polres Malang, sinergitas TNI-Polri, kekompakan Tiga Pilar dan Forkopimda tetap terjaga.

“Sinergitas  yang baik, serta ditambah Kekompakan antara TNI-Polri merupakan kunci kesuksesan dari terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Malang,” terangnya.

Dia menegaskan, pada setiap kesempatan, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu dan Kapolres Malang, ditambah peran dari Pemda serta seluruh lapisan masyarakat, selalu kompak bersama-sama menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Malang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *