Lakukan Konsolidasi Organisasi, PC Muslimat NU Gelar Pelantikan Ranting Se Kabupaten Malang

Foto : Pengurus Muslimat NU bersama Bupati Malang

MALANGSATU.ID – Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Malang lakukan konsolidasi organisasi dengan menggelar pelantikan ranting se Kabupaten Malang yang dilaksanakan di pendapa Kabupaten Malang, Kepanjen, Minggu 2/2/2020.

Pendapa panji Kabupaten Malang menjadi hijau dipenuhi hampir 1500 pengurus ranting Muslimat NU se Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya
Foto : Sejumlah tokoh hadir dalam pelantikan ranting muslimat se kab malang

Sejumlah tokoh hadir dalam acara pelantikan akbar pengurus ranting muslimat NU se Kabupaten Malang tersebut, diantaranya Bupayi Malang HM Sanusi, Rois Syuriah NU sekaligus ketua MUI Kabupaten Malang  KH Fadhol Hija, ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, wakil ketua DPRD Kabupaten Malang H. A. Holik, beserta beberapa anggota DPRD Kabupaten Malang, ketua GP Ansor Kab Malang Husnul Hakim Syadad, Tokoh Muslimat NU Kabupaten Malang Nyai Hj. Mudrikah, wakil ketua PC NU DR. HM. Hanif dan Ketua PW NU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar yang sekaligus menyampaikan maudloh hasanah.

Ketua Muslimat NU Kabupaten Malang, Hj. Khofidah mengatakan dalam sambutanya bahwa pelantikan ranting Muslimat se Kabupaten Malang diikuti dan dihadiri kurang lebih 1500 pengurus ranting Muslimat NU se Kabupaten Malang.

“Dalam pelantikan kali ini ada 817 ranting se Kabupaten Malang yang mengikuti pelantikan”, ujarnya.

Foto : Penyerahan bpkb mobil oerasional untuk muslimat bantuan dari bupati malang

Hj. Khofidah yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Timur ini menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka kondolidasi organisasi PC Muslimat NU Kabupaten Malang.

“Kegiatan pelantikan ini juga kami manfaatkan untuk melakukan konsolidasi organisasi, agar secara struktur Muslimat NU Kabupaten Malang tetap Solid dan tertata sesuai dengan AD/ART Muslimat NU”, ujarnya.

Lebih lanjut, Hj. Khofidah menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Khususnya kepada Bupati Malang kami sampaikan terima kasih, dan Muslimat NU Kabupaten Malang telah dibantu mobil operasional oleh Bupati Malang”, jelasnya.

Foto : penampilan siswa MTs N 2 turen dalam acara pelantikan muslimat ranting dipendopo

Ketua Muslimat NU Kabupaten Malang  Hj. Khofidah mengajak seluruh pengurus tetap solid karena tantangan kedepan semakin berat dalam mdnghadapi perkembangan zaman.

“Ibu-ibu mualimat NU harus tetap solid dan kuat, karna tantangan kedepan makin berat, khususnya dalam memperjuangkan dan mengembangkan dakwah Islam ahlussunnah wal jamaah annahdliyah”, pungkasnya.

Pada cara pelantikan pengutus ranting tersebut juga dihibur oleh musik gambus javin dan tari sufi dari MTsN 2 Turen. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *