Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara Lakukan Studi Tiru Ke Polres Malang

Foto : Studi tiru kantor pelayanan pajak malang utara ke polres malang

MALANGSATU.ID – Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara yang melakukan studi tiru ke Polres Malang karena keberhasilan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM). Selasa, 18/2/2020. Polres Malang menjadi jujugan instansi pemerintahan lainnya untuk melakukan studi tiru.

Kepala Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara, Heru Pamungkas Wibowo, memimpin langsung kegiatan studi tiru tersebut. Kedatangan rombongan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara tersebut disambut Kabagren Polres Malang, Kompol Yuliati S.SOs, MSI.

Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Kusumawati menjelaskan terkait studi tiru yang dilakukan Kantor Pelayanan Pajak Malang Utara di Mako Polres Malang.

“Polres Malang sudah menyandang predikat WBK dan WBBM dari Kementerian PAN-RB. Maka dari itu, mereka ingin belajar langsung dari Polres Malang kiat sukses mendapatkan predikat tersebut,” ujarnya.

Nining menjelaskan, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara juga memiliki keinginan untuk mendapatkan predikat WBBM dari Kementerian PAN-RB.

“Tentunya kami siap apabila dikunjungi oleh instansi lain dalam rangka belajar mengenai kesuksesan meraih predikat WBK dan WBBM. Dalam kesempatan ini juga sebagai ajang saling tukar ilmu antar kedua Instansi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nining menmabahkna bahwa dengan adanya studi tiru itu, maka diharapkan dapat membantu apa yang menjadi hajat serta impian dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara untuk mendapat predikat tersebut.

“Tidak hanya Kantor Pelayanan Pajak Malang Utara, sebelumnya PN Wates, Kulonprogo Yogyakarta juga berkunjung ke Polres Malang untuk studi tiru terkait WBK dan WBBM,” pungkasnya. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *