Memulai Tugas Baru, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar SIK MH Pimpin Apel

Foto : Kapolres malang, Memulai Tugas Baru, AKBP Hendri Umar SIK MH Pimpin Apel  

MALANGSATU.ID – Memulai tugas baru di Kabupaten Malang, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar SIK MH pimpin apel perdana di pos polisi 903 Karangploso Singosari, Kamis 20/2/2020.

AKBP Hendri Umar SIK MH, yang baru saja memegang tongkat komando sebagai Kapolres Malang, langsung tancap gas.

Dalam amanahnya ketika pimpin apel, AKBP Hendri Umar SIK MH, menyampaikan bahwa semua jajaran tetap laksanakan tugas dengan baik seperti saat dipimpin kapolres Ya de Setiawan Ujung.

“Laksanakan tugas dengan baik seperti waktu masih di bawah pimpinan pak Ujung (Kapolres Malang sebelumnya, AKBP Yade Setiawan Ujung),” ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati menjelaskan bahwa pada saat serah terima jabatan di Mapolda Jatim beberapa waktu lalu, Hendri berhalangan hadir. Hendri baru bisa melaksanakan tugasnya hari ini.

“Pada hari ini Kapolres Malang yang baru, menerima tongkat jabatan tersebut,” ujarnya.

Nining mengatakan, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan MSi telah menyampaikan pesannya kepada Kapolres Malang yang baru. Kapolda ingin amanah yang telah diberikan bisa dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Bapak Kapolda menyampaikan kepada Kapolres Malang yang baru, agar mengemban tugas dengan baik dan semoga amanah,” tukas Nining. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *