SK Sudah Keluar, Pimpinan DPRD Kabupaten Malang Dilantik

Foto : Helijanti sekretaris DPRD Kabupaten Malang

MALANGSATU.ID – Pimpinan DPRD Kabupaten Malang akan dilantik Kamis 26/9/2019. Empat pimpinan DPRD Kabupaten Malang yang akan dilantik adalah ketua dari PDIP yaitu Didik Gatot Subroto,  dan tiga wakil, masing-masing dari PKB yaitu  Ir H. Kholiq, dari Partai Golkar yaitu  Miskat dan dari Partai NasDem yaitu Shodikul  Amin.

Helijanti Oentari, Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, mengatakan, para pimpinan ini akan dilantik secara definitif oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen, Sudar SH.

Bacaan Lainnya

“SK sudah keluar hari ini (kemarin). Rencananya akan dilakukan penetapan dan pelantikan Kamis mendatang, di ruang Sidang paripurna DPRD Kabupaten Malang,” jelasnya.

Helijanti menyebutkan, pasca pelantikan, para pimpinan DPRD Kabupaten Malang ini langsung menggelar beberapa kegiatan. Diantarannya menggelar rapat Paripurna untuk penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), penetapan tatib DPRD dan lainnya.

“Penetapan AKD diantaranya komisi, Banleg, Banmus, akan dilakukan di hari yang sama,” tambahnya

Helijanti mengatakan setelah semuanya terbentuk dan ditetapkan, anggota DPRD Kabupaten Malang dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya.

“Tahapannya memang demikian. Kegiatan dapat dilakukan setelah semuanya terbentuk,” pungkasnya. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *