Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar S.IK MH Ngipok ngerab bersama Aremania

Foto : Kapolres Malang gelar ngipok ngerab bersama aremania

MALANGSATU.ID – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar yang baru menjabat enam hari, terus bergerak mendekatkan diri kepada seluruh komponen masyarakat Malang, melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, kyai dan ulama, tidak hanya itu, Kapolres Malang juga menggelar Ngipok Ngerab bersama aremania sebagai icon arek Malang, yang digelar di cafe kedai kopi Klojen Kota Malang, Kamis 27/2/2020 malam.

Hadir dalam gelaran ngipok ngerab bersama Aremania tersebut, tokoh dan korwil Aremania diantaranya sam Yuli Sumpil, ambon, dan media officer arema FC, Darmaji.

Dalam acara ngipok ngerab yang digelar dengan suasana santai dan penuh keakraban tersebut, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar memberikan apresiasi kepada Aremania.

“Saya terkesna dengan dengan Aremania,  sebelum ke Malang, saya sudah banyak mendengar dan melihat bagaimana kiprah Aremania”, ujarnya

Kapolres Malang juga mengatakan bahwa dalam setiap momen mendukung kesebelasannya, Aremania selalu solid dan tertib.

“Saya akan melayani Aremania, setiap pertandingan arema di stadion kanjuruhan akan kami layani dengan baik, dan akan didampingi oleh arema police”, ujarnya.

Mendengar keluhan Aremania terkait masih adanya copet yang beroperasi disetiap pertandingan arema di stadion, Kapolres Malang menjanjikan akan ada petugas tambahan, baik yang berseragam ataupun yang berpkaaian preman.

Foto : Ngobrol santai, Aremania bersama kapolres malang

“Kita akan tempatkan personil kita ditribun, kita akan tambah personil, akan ada personil yang berpakaian preman yang akan berbaur dengan Aremania”, ujarnya.

Banyak hal yang disampaikan oleh aremania dalam ngobrol santai tersebut, dan Kapolres Malang berharap akan adanya koordinasi setiap sebelum pertandingan arema di stadion kanjuruhan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Foto : Kapolres Malang berbaur ditengha aremania

Tidak hanya itu, Kapolres Malang juga mengatakan bahwa juga akan mengirimkan pendamping dari personil polisi disetiap Aremania melakukan tour ke luar daerah.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyampaikan icon Polres Malang “Satu Jiwa” yang akan segera di launching. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *