GMNI Unira Malang Gelar Musyawarah Komisariat

Foto : Bung Rudi bersama ketua Gmni unira malang terpilih

MALANGSATU.ID – Musyawarah komisariat sebagai awal dari Carateker GMNI Universitas Islam Raden Rahmat, di laksanakan di cafe Indonesia Lestari yang bertempat di jalan Kemiri Nomor 7, Sengguruh, Kec. Kepanjen, Malang, Minggu, 16/2/2020.

Hadir dalam Musyawarah tertinggi di Komisariat Unira Malang ini para kader GMNI Unira Makang yang antusias dalam melakasamakan kegiatan musyawarah.

Dan Musyawarah ini juga dihadiri beberapa perwakilan dari Dewan Perwakilan Komisariat Al-Qolam Malang.

Bung Ali Wafa selaku komisaris GmnI Unira tahun 2019-2020, mengatakan bahwa dengan digelarnya musyawarah komisariat yang pertama ini diharapkan menjadikan GMNI Unira Malang lebih mandiri.

“Semoga dengan terlaksanaanya Musyakom yang pertama ini akan menjadikan GMNI Unira lebih mandiri dan dapat mengibarkan eksistensi dalam ruang lingkup kampus Unira Makang” Ujarnya.

Bung Ali Wafa menambahkan bahwa proses perjalanan musyawarah sangatlah kondusif, Karena didukungnya saling tukar pendapat antar poin-poin yang disidangkan oleh para kader.

“Sidang pleno dilaksanakan sesuai dengan SOP yang tertera. Hingga akhirnya melahirkan ketua terpilih untuk menjadi komisaris baru untuk angkatan 2020-2021, yakni bung Ahmad Khosin Khafabika”, ujarnya

Pada Musyakom ini dihadiri oleh Perwakilan cabang yakni, Bung Ahmad Rudi selaku ketua bidang kaderisasi DPC GMNI Malang Raya yang juga calon kuat ketua GMNI Malang Raya.

Dalam Sambutannya Bung Rudi berpesan agar kader GMNI Unira Malang lebih bersemangat berjuang dalam mengibarkan cita-cita marhaenisme dan cita-cita perjuangan Bung Karno.

“Semoga dengan terselenggaranya musyawarah tertinggi dikomisariat ini, para kader akan lebih semangat untuk berjuang dalam mengibarkan cita-cita marhaenisme sesuai dengan apa yang dicita – citakan oleh Bung Karno, Merdeka”. Pungkasnya. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *