Gelar Pleno, Partai Nasdem Kabupaten Malang Tetapkan Tujuh Bacabup 2020

Foto : Rapat pleno partai nasdem kab malang penetapan bacabup 2020

MALANGSATU.ID – Partai Nasdem Kabupaten Malang gelar rapat pleno penetapan Bakal calon Bupati Malang yang bertempat di kantor DPD NasDem Kabupaten Malang, Rabu 30/10/2019.

Rapat dipimpin Ketua Nasdem Kabupaten Malang, Khoirul Nama dan di hadiri oleh utusan DPW Nasdem Jawa Timur, Hj. Djajuk Rendra Kresna yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Ketua pelaksana panitia pendaftaran bakal calon Bupati Malang Partai Nasdem, Amarta Faza menyampaikan, bahwa rapat pleno ini bukan menetapkan siapa yg akan di rekom oleh Partai Nasdem, namun menetapkan nama yang mendaftar sebagai Bacabup dari partai Nasdem Kabupaten Malang.

“Kita gelar rapat pleno penetepan nama yang secara resmi mendaftar ke partai Nasdem Kabupaten Malang dan yang memenuhi syarat”, ujarnya.

Faza menambahkan bahwa rapat ini digelar bukan untuk menentukan siapa yang akan direkom lewat partai Nasdem akan tetapi menetapkan nama yang akan dikirim ke DPW Nasdem Jawa Timur.

Foto : penyerahan dokumen bacabup dari ketua nasdem kab malang kepada utusan dpw nasdem jawa timur, Hj. Djajuk rendra kresna

“Melalui rapat pleno ini, kita tetap nama yang resmi mendaftar dan kemudian kita kitim ke DPW Nasdem Jawa Timur”, jelasnya.

Amarta Faza mengatakan bahwa sampai ditutupnya pendaftaran Bacabup partai Nasdem, ada tujuh nama yg mendaftar melalui DPD NasDem kabupaten Malang.

Ketujuh nama itulah yang kemudian kami plenokan dan ditetapkan”, ujarnya

Tujuh nama yang mendaftar di Partsi Nasdem dan krmudian ditetapkan dalam rapat pleno tersebut adalah H. Jupri Muhammad Adi, SH. MH. Moh Geng Wahyudi, SH. Mhum. Muhamad Fajar, ST. dr. Umar Usman, MM. Ahmad  Faiz Wildan, SS. DR. Hasan Abadi. Nasrul Marwazi.

Lebih lanjut, Faza mengatakan bahwa tahapan pendaftara Bacabup di Partai Nasdem ada tiga jenjang.

“Ada tiga pintu pendaftaran di Partai Nasdem, pertama melalui DPD NasDem Kabupaten Malang, kedua bisa lewat DPW Nasdem Jawa Timur dan ketiga bisa langsung ke DPP NasDem”, jelasnya.

Madih menutut Faza, bahwa ketujuh nama yang sudah mendaftar tersebut selanjutnya akan ada proses verifikasi berjenjang sampai tingkat DPP.

“Tahapan dalam pendaftaran ini melalui beberapa proses mulai dari tahap pendaftaran, verifikasi dan pengajuan ke DPW dan DPP”, jelasnya.

Partai Nasdem untuk Pilkada kedepan menargetkan untuk memenangkan pilkada 2020 Kabupaten Malang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *