Bupati Malang Bersama Forkopimda Pantau Pengamanan Jelang Ibadah Natal

Foto :Forpimda Kabupaten Malang, Letkol Inf Ferry Muzawwad, Bupati Malang HM Sanusi, Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto dan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung lakukan apel sebelum pantau pengamanan ibadah natal

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi bersama Forpimda Kabupaten Malang melakukan pemantauan pengamanan dan persiapan ibadah natal tahun 2019, Selasa 24/12/2019. Dengan mengendarai mengendarai sepeda motor trail Bupati Malang, HM Sanusi, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Drs H Didik Gatot Subroto SH MH. Melakukan penyisiran diwilayah Malang utara.

Beberapa titik yang menjadi sasaran dari kunjungan forkopimda adalah gereja di kawasan Kecamatan Singosari dan Kecamatan Lawang. Titik kumpul berada di pos polisi Karanglo.

Bacaan Lainnya

Rombongan Forkopimda mendatangi gereja katolik stasi St Yohanes Maria Vianney, Pagas Singosari dalam target inspeksinya, Forpimda disambut pastor pendamping Romo Anton Setya Darmanto O.Carm.

Foto : Bupati Malang bersama forkopimda menggunakan trail pantau pengamanan natal

Kapolres Malang secara detail menanyakan tentang keberadaan para personel kepolisian yang melakukan pemantauan dan pengamanan. Para petugas, juga mengeluarkan metal detector untuk menyisir area dalam gereja.

Setelah menyisir gereja St Yohanes Maria Vianney, rombingan Forkopimda langsung meluncur ke Jalan Walter Monginsidi Lawang untuk memantau kesiapan gereja Abdiel Imanuel.

Setelah itu, rombongan bergerak ke gereja Jago, gereja katolik St Maria Tak Bernoda Jalan Argopuro Lawang.

Bupati Malang mengapresiasi kesiapan dan keseriusan aparat pengamanan natal dan tahun baru di Kabupaten Malang.

“Saya mengapresiasi kesiapan dan keseriusan aparat untuk memastikan natal dan tahun baru di Kabupaten Malang aman dan damai,” ujarnya.

Foto : Kapolres malang dan Dandim pantau gereja di malang utara

Bupati Malang, mengatakan bahwa kenyamanan, keamanan dan kondusivitas Kabupaten Malang harus dijaga bersama-sama oleh seluruh masyarakat Kabupaten Malang.

Bupati Makang meyakini bahwa Polres Malang dan Kodim sebagai leading sektornya suasana natal dan tahun baru di Kabupaten Malang akan berjalan tertib dan aman.

“Insyaalloh, Nataru di Kabupaten Malang akan berjalan lancar dan aman”, pungkasnya. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *