Berprestasi, Dua Bhabinkamtibmas Mendapat Hadiah Umroh Dari Kapolres Malang

Foto : Kapolres malang memberikan hadiah umroh kepada bhabinkamtibmas

MALANGSATU.ID – Dua orang Bhabinkamtibmas berprestasi mendapat reward dan penghargaan dari Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi berupa pemberangkatan umroh.
Dua orang Bhabinkamtibmas berprestasi tersebut adalah Aiptu Suwardi dan Bripka Masimin.

Suwardi selama ini menjabat sebagai Ps Kanit Bimnas Polsek Kromengan dan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kromengan.
Sedangkan Masimin tercatat sebagai anggota Polsek Pagak dan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumbermanjing Kulon.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, mengatakan bahwa dua Bhabinkamtibmas itu dinilai pantas mendapatkan reward karena benar-benar maksimal melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui program 77 Unggul Kapolres Malang.

“Pemberian reward ini juga bertujuan memberikan motivasi anggota lainnya untuk lebih maksimal dan profesional dalam darma bhakti kepada negara, khususnya Polri,” ujarnua, Senin 13/1/2020.

Ainun menjelaskan, bahwa Aiptu Suwardi selama ini menjadi panutan, teladan dan aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat serta memiliki inovasi peduli anak yatim. Sementara Bripka Masimin aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat serta memiliki inovasi komunitas insan peduli.
Kedua Bhabinkamtibmas itu juga teladan yang aktif dalam kegiatan dan pelaporan dalam mendukung program 77 Unggul Kapolres Malang.

“Keseharian Bhabinkantibmas tersebut aktif, selalu hadir berada di tengah-tengah masyarakat, tidak ada kata libur,” terangnya.

Selain pemberian reward kepada anggota yang berprestasi, hari ini Kapolres Malang juga memberikan punishment atau hukuman kepada anggota yang melakukan pelanggaran berat. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *