Bakal Calon Perseorangan Serahkan Berkas Dukungan ke KPU

Foto : Heri Cahyono dan Gunadi saat datang ke kpu kab malang serahkan berkas dukungan

MALANGSATU.ID – Tahapan pilkada Kabupaten Malang memasuki tahap pendaftaran bakal calon perseorangan,  Bakal calon perseorangan Heri Cahyono dan Gunadi Handoko, yang lebih di kenal dengan tagline Malang Jejeg menyerahkan berkas dukungan ke KPU, Jumat 21/2/2020.

Dengan menggunakan kereta kencana dan diiringi dengan rebana Heri Cahyono dan Gunadi Handoko datang ke KPU Kabupaten Malang, kedatangannya juga didampingi oleh para pendukung mereka dari Malang Jejeg.

Heri Cahyono menggunakan pakaian adat Madura sedangkan Gunadi pakaian adat Jawa saat menyerahkan berkas.

Ketua KPU Kabupaten Malang, Anis Suhartini menyambut langsung dengan  didampingi para komisioner KPU Kabupaten Malang, Kedatangan Heri Cahyono dan Gunadi Handoko.

Heri Cahyono mengatakan bahwa dirinya menyerahkan 133 ribu berkas.

“Ada sekitar 133 ribu berkas yang kami serahkan kepada KPU. Apabila kurang, kami masih punya banyak berkas dukungan di Omah Jejeg yang belum diserahkan,” ujarnya.

Heri menjelaskan, jumlah dukungan yang diserahkan melebihi dari persyaratan KPU.

“Kalau dari aturan KPU persyaratan dukungan sebesar 126 ribu dan kami sudah melebihi,” jelasnya.

Pihaknya siap menghadirkan dukungan saat verifikasi.

“Kami juga memiliki cadangan berkas sekitar 200 ribuan yang belum disetorkan. Apabila saat verifikasi faktual ada yang gagal, kami juga siapkan penggantinya termasuk orangnya langsung,” tegasnya.

Heri Cahyono optimis melalui berkas yang diserahkan ke KPU, akan dapat lolos untuk melaju pada Pilkada Kabupaten Malang melalui jalur calon perseorangan .(*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *