Puncak Hari Jadi ke 1259 Kabupaten Malang Di Meriahkan Oleh Didi Kempot “Godfather of Broken Heart”

Foto : Bupati Malang diatas panggung bersama forkopimda dan didi kempot

MALANGSATU.ID – Ambyar, Didi Kempot the Godfather of Broken Heart memeriahkan Puncak Peringatan Hari Jadi ke-1259 Kabupaten Malang di area luar Stadion Kanjuruhan, Kamis 28/11/2019 malam.

Bacaan Lainnya

Didi Kempot menyapa sobat ambyar di Kabupaten Malang, dengan membawa beberapa buah lagu andalannya. Diantaranya lagi berjudul Sewu Kuto, Pamer Bojo dan Banyu Langit.

“Sobat Ambyar Kabupaten Malang luar biasa, karena cinta lagu Jawa. Terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah hadir dan selamat ulang tahun Kabupaten Malang,” ujarnya.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM bersama Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung dan anggota DPRD Jawa timur, Sri Untari, naik ke atas panggung juga turut bernyanyi dengan Didi Kempot.

Lantunan lagu andalan dari Didi Kempot membius ribuan sobat Ambyar Kabupaten Malang yang memenuhi area luar Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM mengatakan, penampilan dari Didi kempot ini merupakan pestanya masyarakat Kabupaten Malang dalam memperingati Hari Jadi ke 1259 tahun.

“Kabupaten Malang telah memasuki usia 1259 tahun. Sedangkan hiburan bagi masyarakat pada pesta rakyat kali ini adalah Expo UMKM dan sekaligus penampilan Didi Kempot,” ujarnya.

Bupati Malang berharap melalui peringatan Hari Jadi ke-1259 Kabupaten Malang, akan memacu pencapaian kinerja Pemkab Malang dalam berbagai bidang.

“Momentum pada Hari Jadi ini patut untuk menjadi motivasi agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Bupati Malang, mengungkapkan, selain penampilan Didi Kempot, penampilan Wayang Kulit dengan dalang Ki Anom Suroto juga memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke-1259 Kabupaten Malang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait