Polri Peduli Lingkungan, Kapolres Malang Gelar Penghijauan

Foto : Kapolres Malang beserta jajaran bersiap lakukan penghijauan
MALANGSATU.ID – Kapolres Malang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Tika Setiawan Ujung, Wakapolres Malang dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Malang, pejabat utama Polres Malang, serta Kapolsek jajaran melaksanakan penanaman bibit pohon dilingkungan Polres Malang usai upacara, syukuran dan tradisi wisuda Purna Bhakti, Senin 6/1/2020.
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan bahwa penghijauan di Mapolres Malang dilakukan sebagai aksi nyata.
Foto : Kapolres malang lakukan penanaman pohon
“Penghijauan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Malang terhadap lingkungan,” ujarnya.
Kapolres Malang, menyampaikan bahwa penghijauan atau penanaman pohon itu dilakukan setelah upacara, syukuran dan tradisi wisuda Purna Bhakti. 
“Penanaman pohon itu juga merupakan bagian dari pengabdian. Para purnawirawan Polri di akhir masa pengabdiannya masih memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, yaitu menanam pohon yang diharapkan bisa membantu menghijaukan alam serta menyumbang oksigen,” jelasnya
Foto : Kapolres malang bersama ketua bhayangkari lakukan penanaman pohon
Pada kesempatan yang sama, Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon itu bukan hanya sekedar seremonial belaka, Kapolres ingin menjadikan Mapolres Malang yang sejuk dan asri.
“Sebagainana kebijakan Kapolres Malang, ingin mewujudkan kantor Polres Malang lebih asri, sejuk dan segar,” pungkasnya. (*)
Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *