Perkuat Jajaran Pemkab Malang, Bupati Malang Lantik 48 Pejabat Baru

Foto : Bupati Malang lantik pejabat baru di pendopo kab malang

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi melantik 48 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Kamis 30/4/2020 siang.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Ir H Kholiq, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ir Didik Budi Muljono MT beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Malang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Bupati Malang, HM Sanusi mengatakan, bahwa pergeseran jabatan di lingkungan Pemkab Malang merupakan hal yang biasa dilakukan.

“Ini sebagai bentuk penyegaran, selain juga dalam rangka promosi kepada pejabat yang baru”, ujarnya

Bupati Malang mengatakan bahwa melalui momentum bulan Ramadhan, Bupati Malang berharap dapat menjadi sarana memacu semangat, inovasi, dedikasi tinggi dan aura penyegaran.

“Bagi para pejabat yang dilantik maupun bagi segenap jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Malang momen ini adalah tepat untuk meningkatkan kinerja.” ujar Abah Sanusi.

Lebih lanjut, Abah Sanusi mengatakan, bahwa saat ini bersamaan dengan terjadinya pandemi Covid-19 yang membuat jajaran Pemerintah Kabupaten Malang dituntut bekerja lebih optimal lagi. Khususnya untuk memastikan masyarakat Kabupaten Malang terjaga kesehatan dan keselamatannya, serta tetap terpenuhi berbagai kebutuhannya ditengah situasi yang serba terbatas.

“Untuk itu, saya menegaskan agar koordinasi tetap berjalan dengan baik, dan semua tugas pokok tetap berjalan sebagaimana mestinya. Utamanya yang berkaitan langsung dengan upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang.” tegasnya.

Bupati Malang, menekankan kepada para pejabat yang baru saja dilantik, maupun kepada para pejabat dan aparatur Pemerintah Kabupaten Malang secara keseluruhan, untuk tetap fokus melaksanakan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Tugas besar sudah menanti, untuk mengembalikan kehidupan masyarakat berangsur normal kembali, dengan tetap mengedepankan berbagai program pembangunan Kabupaten Malang yang telah disusun”, ujarnya.

Bupati Malang, HM Sanusi berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sepenuh hati hingga semua program pembangunan tetap berjlaan.

“Kepada para pejabat yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya, agar terus bekerja sepenuh hati sehingga semua program pembangunan tetap berjalan pada jalurnya. Harapan kita semua, pandemi Covid-19 segera berakhir di negara kita”, tandasnya.

Beberapa pejabat yang dilantik diantara adalah Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Kurniati yang akan menempati posisi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), kemudian Dinas Perikanan Kabupaten Malang, akan ditempati Victor Sembiring dan Camat Singosari, Bagus Sulistiawan akan mendapatkan posisi barunya sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Malang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait