Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar Apresiasi Apel Akbar Kader Fatayat NU Kab Malang

Foto : Menteri PDTT, Halim Iskandar bersama kader Fatayat NU Kab Malang
Foto : Menteri PDTT, Halim Iskandar bersama kader Fatayat NU Kab Malang

MALANGSATU.ID – Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar Apresiasi Apel Akbar Kader Fatayat NU Kab Malang yang di gelar di pantai Balekambang Kabupaten Malang, Kamis, 23/5/2024.

Bacaan Lainnya

Apel Akbar Kader Fatayat NU Kabupaten Malang tersebut di hadiri kurang lebih 2000 kader Fatayat NU se Kabupaten Malang.

Tampak hadir para tokoh dan pejabat dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Menteri PDTT H. Halim Iskandar, Bupati Malang, Ketua PCNU Kabupaten Malang, KH. Hamim Kholili, Ketua PP Fatayat NU Hj. Margaret Aliyatul Maimunah, Anggota DPRD Jawa Timur Hikmah Bafaqih, Ketua PC Fatayat NU Jatim Dewi Winarti, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Ir. H Kholiq.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar memberikan apresiasi dari kiprah Fatayat NU Kabupaten Malang, terutama dalam kegiatan Apel Akbar dengan dihadiri ribuan kader Fatayat NU Kabupaten Malang.

“Seluruh kader yang berkumpul di tempat ini sudah melalui proses panjang. Artinya kaderisasi Fatayat di Kabupaten Malang sangat bagus, dan itu harus diteruskan,” ujarnya.

Menteri PDTT Halim Iskandar dalam kesempatan tersebut juga mengajak seluruh kader Fatayat khususnya yang ada di Kabupaten Malang untuk bersinergi dengan sejumlah pihak. Termasuk menjalin sinergitas dengan Pemkab Malang.

“Ini momentumnya sangat bagus untuk membangun sinergitas dan komitmen antara Fatayat Kabupaten Malang dengan Pemda Kabupaten Malang,” ucapnya.

Halim Iskandar juga mengatakan bahwa Kabupaten Malang memiliki potensi yang sangat besar. Untuk itu ditekankan kepada kader Fatayat NU Kabupaten Malang harus bisa berperan menghadapi permasalahan yang ada.

“Fatayat merupajan oemegang kunci untuk penyiapan generasi penerus bangsa, Untuk itu penguatan, pemberdayaan, dan semua yang menjadi program kerja Fatayat, baik secara nasional maupun kabupaten maupun kota untuk segera diwujudkan melalui kegiatan yang kongkrit,” ujarnya.

sebagai informasi bahwa kegiatan apel akbar kader Fatayat NU Kabupaten Malang ini merupakan rangkaian puncak peringatan Harlah Fatayat NU yang ke 74. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait