Kapolres Malang Tinjau Stadion Kanjuruhan, Jelang Kompetisi Liga 1

Foto : Kapolres Malang tinjau stadion kanjuruhan kepanjen

MALANGSATU.ID – Jelang bergulirnya pertandingan Arema FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar meninju Stadion Kanjuruhan Kepanjen yang merupakan home base tim Arema FC, Kamis, 27/2/2020.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, mengatakan bahwa peninjauan itu sebagai langkah persiapan pengamanan yang dilakukan Polres Malang.

“Karena saya masih baru, maka saya ingin mengetahui seluk beluk Stadion Kanjuruhan. Tujuannya untuk mengetahui pola pengamanan yang akan diterapkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Malang menjelaskan, dengan melakukan peninjauan tersebut, maka akan paham tentang kondisi serta seluk beluk Stadion kebanggaan Aremania dan warga Kabupaten Malang tersebut.

“Nantinya saya akan menerapkan kiat-kiat khusus dalam mengamankan jalannya pertandingan Arema FC di Stadion Kanjuruhan,” ungkapnya.

Kapolres Malang, menambahkan home pertama Arema FC melawan Persib Bandung menjadi atensi pengamanan yang akan dilakukan Polres Malang. Maka dari itu, dia menilai perlu melakukan peninjauan itu.

“Tanpa pemanasan, pada home pertama Arema akan melawan Persib. Apalagi pertandingan itu tergolong big match. Sehingga perlu dilakukan pengamanan yang maksimal,” terangnya.

Kapolres Malang menilai, bahwa dalam pertandingan itu, Aremania akan banyak yang datang mendukung tim kesayangannya melawan Persib Bandung.

“Kami akan melayani Aremania dengan baik,” imbuhnya.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar pelaksanaan pertandingan home Arema FC di Stadion Kanjuruhan berjalan dengan aman, lancar, terkendali, serta kondusif. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait