Jasmine Pilih Sekolah SMPN 3 Kepanjen, Setelah Dikunjungi Dua Kepala Daerah

Foto : Bupati Malang bersama Jasmine, pemain timnas putri u-16

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi dan Wali Kota Batu Dewanti mengunjungi rumah pemain Timnas Indonesia Putri U-16, Jasmine Sefia Waynie, di rumahnya di Desa Ngadirejo, Kromengan, Selasa 7/1/2020. Kedatangan dua kepala daerah ini sendiri untuk menyelesaikan permasalahan Jasmine dengan sekolahnya, yaitu SMPN 2 Kota Batu.

Dengan kehadiran dua kepala daerah tersebut, akhirnya Jasmine Sefia Waynie,
memilih bersekolah di SMPN 3 Kepanjen dan memutuskan berhenti dari SMPN 2 Batu.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang, HM Sanusi mengatakan bahwa proses kepindahan Jasmine segera diproses.

“Besok sudah diproses. Agar semakin cepat semakin baik. Karena pendidikan ini perihal wajib bagi Jasmine. Kan Jasmine masih dalam tahap sekolah. Pendidikannya harus diutamakan,” ujarnya.

Foto : Bupati Malang dan Wali Kota Batu berkunjung kerumah Jasmine

Pada kesempatan yang sama, Wali kota Batu yang juga hadir  Dewanti Rumpoko, menegaskan jika pendidikan Jasmine adalah hal yang harus diutamakan.

“Kami akan bantu urus administrasinya. Karena untuk Jasmine yang terpenting saat ini adalah pendidikan. Meskipun belum administrasinya, gak apa-apa, Jasmine bisa langsung melanjutkan sekolah. Administrasinya bisa menyusul,”  ujarnya.

Kepindahan Jasmine ini dipicu oleh kekecewaan orang tuanya kepada pihak sekolah karena nilai rapor Jasmin yang cukup mengecewakan yang fiberikan oleh pihak sekolah.

Kemudian Jasmine lebih memilih ke SMPN 3 Kepanjen karena lebih dekat dengan rumahnya di Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang.(*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait