DPC PDIP Kabupaten Malang Lakukan Konsolidasi Jelang Pilkada 2020

Foto : Ketua dpc pdip memimpin konsolidasi dikantor kepanjen

MALANGSATU.ID – Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Malang lakukan konsolidasi jelang pilkada 2010, bertempat dikantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang di Kepanjen, Rabu 29/1/2020.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, mengatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk merapatkan barisan para pengurus, mulai dari anak ranting, ranting, pimpinan anak cabang (PAC), hingga DPC.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan kegiatan rutin lima tahunan. Kami manfaatkan juga untuk dijadikan alat dalam rangka konsolidasi, untuk merekatkan hubungan dan komunikasi antar tingkat kepengurusan,” ujarnya.

Didik, menagatakan bahwa PDIP merupakan partai pelopor yang memiliki kepengurusan hingga anak ranting. Oleh karenanya, soliditas pengurus dan kader PDIP tidak diragukan lagi.

“PDIP memang satu-satunya partai yang memiliki kepengurusan sampai ke tingkat anak ranting. Maka kegiatan rutin ini wajib kita lakukan, juga dalam rangka penyegaran,” ujarnya.

Kegiatan konsolidasi ini diawali dengan pemilihan pengurus lima tahunan. Dengan anak ranting diberi tenggat waktu hingga akhir Januari ini untuk membentuk kepengurusan, kemudian tingkat ranting pada Februari, dan terakhir PAC pada Maret. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait