Bupati Malang Gelar Pembinaan Netralitas ASN Bersama Bawaslu Kabupaten Malang

Foto : Sambutan bupati Malang pada acara pembinaan netralitas asn

MALANGSATU.ID – Acara Pembinaan Netralisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Bupati Malang, HM. Sanusi bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Malang bertempat di Aula Koperasi SAE Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Kamis 12/3/3/2020.

Acara ini diselenggarakan oleh Koordinator Wilayah (Koorwil) Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Pujon yang mengumpulkan sekitar 200 orang ASN yang mengajar/guru di TK, SD, SLTP, SLTA.

Bacaan Lainnya

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, Muspika Kecamatan Pujon, Koorwil UPTD Pujon Didik.

Sementara itu, dari Bawaslu Kabupaten Malang hadir Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran George da Silva, Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Abdul Allam Amrullah serta didampingi oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Pujon.

Foto : Bawaslu kab malang hadir dan memberikan penjelasan terkait netralitas asn

Pada kesempatan itu, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran George da Silva, mengajak para guru berdiskusi dan dapat masukan cukup banyak.

“ASN merasa berterima kasih atas penjelasan dari kami, sehingga mereka bisa memahami atas larangan”, ujarnya

George menambahkan bahwa pihaknya dari Bawaslu Kabupaten Malang berterima kasih kepada Koorwil Pujon, telah memberikan kesempatan untuk melakukan sosialisasi ASN.

“Kegiatan ini berpedoman pada UU No 5 Tahun 2014 tentang ASN, PP No 53 Tahun 2010 tentang Kode Etik PNS, dan PP No 42 Tahun 2004 tentang Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik PNS”, jelasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait