Pasangan Cabup-Cawabup Gunawan HS dan Umar Usman Terima Rekom Demokrat Dan Hanura

Foto : Penyerahan rekomendasi dari partai Demokrat untuk Gunawan dan Umar Usman
Foto : Penyerahan rekomendasi dari partai Demokrat untuk Gunawan dan Umar Usman

MALANGSATU.ID – Pasangan Cabup-Cawabup Gunawan-Umar Usman terima rekom dari DPP Demokrat, untuk pilkada Kabupaten Malang 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada pasangan calon Gunawan-Umar Usman di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 15/8/2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malang, Hadi Mustofa membenar hal tersebut dan dirinya turut mendampingi kedua tokoh tersebut saat menerima rekomendasi.

“Rekomendasi Demokrat jatuh kepada Gunawan HS dan Umar Usman”, ujarnya.

Gus Thop menjelaskan bahwa di Pilkada 2024 nanti pihaknya akan berkoalisi dengan partai-partai lain. Untuk saat ini, bisa dipastikan Demokrat berkoalisi dengan Partai Hanura.

“Yang sudah menyatakan siap mendukung adalah Partai Hanura,” ujarnya.

Foto : Dokter Umar Usman Saat menerima rekom dari Hanura

Kemudian Gus Top mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain, baik yang mendapat kursi di DPRD Kabupaten Malang maupun yang tak mendapat kursi. Komunikasi politik ini juga tengah dilakukan oleh Gunawan dan Umar Usman.

“Semoga hasilnya baik. Komunikasi untuk menyatukan visi dan misi partai untuk membangun Kabupaten Malang lebih makmur,” ujarnya.

Sebagai informasi bahwa pada hari yang sama pasangan Gunawan dan Umar Usman juga menerima Surat rekomendasi dari partai Hanura. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *