Golkar Kab Malang Siapkan Ahmad Fauzan Untuk N1

Foto : Ahmad Fauzan, MAP sekretaris DPD Golkar Kab Malang
Foto : Ahmad Fauzan, MAP sekretaris DPD Golkar Kab Malang

MALANGSATU.ID – Golkar Kabupaten Malang siapkan Ahmad Fauzan, MAP untuk maju di pilkada Kabupaten Malang tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Ahmad Fauzan saat dikonfirmasi, yang mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju di pilkada Kabupaten Malang.

“Jika itu penugasan dari partai, maka saya siap melaksanakan dengan semaksimal mungkin”, ujarnya, Rabu/5/2024.

Fauzan mengatakan bahwa dirinya siap dan cukup optimis memenangkan pertarungan dalam pilkada nanti.

“Tidak hanya siap secara mental, kita juga akan siapkan secara financial”, tegasnya.

Fauzan menambahkan bahwa sejauh ini, partai Golkar Kabupaten Malang masih fleksibel dalam menghadapi pilkada Kabupaten Malang, dan terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak, khususnya partai koalisi.

“Sejauh ini, komunikasi politik terus berjalan dengan semua partai, terutama partai koalisi Indonesia Maju (KIM)”, terangnya.

Ahmad fauzan mengatakan bahwa jika partai koalisi Indonesia maju (KIM) terealisasi di Kabupaten Malang dalam menghadapi pilkada nanti, dirinya optimis akan memenangi pilkada.

“Jika partai koalisi Indonesia Maju (KIM) kembali berkoalisi untuk pilkada Kabupaten Malang, saya optimis bisa memenangi pilkada nanti”, ujarnya.

Ahmad fauzan merupakan politisi partai Golkar Kabupaten Malang, saat ini dirinya menjabat sebagai sekretaris DPD Golkar Kabupaten Malang, dan juga menjabat sebagai ketua komisi I DPRD Kabupaten Malang.

Hingga saat ini, Ahmad Fauzan merupakan orang ketiga yang berdomisili dari kecamatan Gondanglegi yang menyatakan diri siap maju dalam pilkada Kabupaten Malang, sebelum sudah ada H. Sanusi sebagai petahana yang menyatakan maju dalam pilkada dan H. Gunawan yang juga turut mendaftarkan diri lewat PDI Perjuangan Kabupaten Malang. (*)

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *