Tertabrak Kereta Api, Satu Keluarga Tewas

  • Whatsapp
Foto : Bangkai mobil pick up berada do tengha sawah setelah terseret kereta api
Foto : Bangkai mobil pick up berada do tengha sawah setelah terseret kereta api

MALANGSATU – Sebuah mobil pick up tertabrak kereta api di perlintasan Sumberpucung mengakibatkan tiga orang tewas, Kecelakaan maut terjadi di perlintasan tanpa palang Pintu, Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin, (5/12/2022) petang. 

Bacaan Lainnya

Tiga penumpang pickup tewas tertabrak kereta api tersebut. Mobil pickup yang tertabrak bernopol L 8535 BJ. Mobil naas itu dikemudikan Adi Tri Prasetyono warga Desa Tambakasri, Tajinan, Kabupaten Malang.

Pengemudi itu juga menjadi korban Tewas akibat tertabrak kereta Api. Sedangkan kedua korban meninggal dunia lainnya juga dari satu keluarga yakni ibu berusia 30 tahun dan balita juga menjadi korban meninggal kecelakaan itu.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Malang Iptu Sunarko melalui keterangan tertulis menjelaskan kronologis kecelakaan maut di Sumberpucung, Kabupaten Malang tersebut.

“Kecelakaan terjadi ketika Kereta Api kargo melaju dari timur atau arah Malang ke barat menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian melintas perlintasan, sebuah mobil yang dikemudikan oleh Adi Tri Prasetyono, melaju dari utara ke selatan,” ujarnya.

Iptu Sunarko mengatakan, Mobil yang tidak memperhatikan laju kereta api langsung ditabrak dengan kencang dari samping. Seketika mobil itu terseret laju kereta api, sementara lokomotif kereta api sempat mengalami kerusakan sehingga diganti baru.

“Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi meninggal ketika dilakukan perawatan di RSUD Kanjuruhan,” sebutnya.

Krjadian kecelakaan kereta api di perlintasan palang pintu Sumberpucung, menghebohkan warga sekitar.

Hingga malam hari dilakukan evakuasi bangkai mobil menggunakan mobil derek. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait