Arema Bersholawat Bersama Riyadul Jannah Peringati HUT Arema Ke-35

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang saat hadir dalam arema bersholawat bersama Riyadul Jannah
Foto : Bupati Malang saat hadir dalam arema bersholawat bersama Riyadul Jannah

MALANGSATU.ID – Arema bersholawat bersama Majlis Maulid Wat Taklim Riyadul Jannah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Arema FC yang ke 35 di stadion luar Kanjuruhan Malang, Kamis 11/8/2022 malam.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Bupati Malang HM. Sanusi, Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, Khodimul Majelis Riyadlul Jannah Al Habib Abdurrahman bin Hasyim Baraqbah dan Gus Rofi’ul Hamid bin KH Abdurrochim Syadzily, Wakil Ketua PCNU Kabupaten Malang, KH. Khoirudin, Wakapolres Malang, Jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Camat dan Muspika Kepanjen, serta Tokoh Agama di Kabupaten Malang. 

Bupati Malang, HM. Sanusi dalam sambutanya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, mengucapkan Selamat dan Sukses untuk Arema yang merayakan ulang tahunnya ke-35.

“Saya juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada Jamaah Riyadlul Jannah, atas dukungan dan kerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini, maupun dukungan dalam pembangunan Kabupaten Malang selama ini. Semoga melalui majelis ini akan banyak manfaat yang kita dapat, warga Kabupaten Malang semakin kompak dan klub kebanggaannya semakin berprestasi,” ujarnya.

Bupati Malang mengatakan bahwa dengan basis suporter yang sangat besar, tersebar dimana-mana dan memiliki loyalitas yang tidak perlu diragukan lagi, tentu tidak ada salahnya rasa kecintaan terhadap klub kebanggaan warga Malang ini senantiasa digelorakan, diantaranya adalah melalui pelaksanaan kegiatan positif semacam ini. Dimana selain untuk menyalurkan dukungan kepada Arema FC melalui doa, dzikir dan sholawatan, kegiatan Pengajian Riyadlul Jannah seperti ini merupakan kesempatan untuk lebih mendekatkan diri guna mendapatkan ketenangan dalam hati, serta bersih dari perasaan negatif.

“Pengajian dalam rangka peringatan HUT Arema ke-35 menjadi bagian dari ikhtiar kita bersama untuk memberikan dukungan spiritual, sebagai pelengkap dari usaha-usaha yang telah dilakukan selama ini. Karena usaha dan doa harus berjalan beriringan, agar klub kebanggaan kita Arema juga dapat meraih prestasi terbaikknya, serta menjadi klub yang disegani di Indonesia,” ujarnya.

Bupati Malang mengatakan bahwa beberapa waktu lalu Arema berhasil memperoleh gelar juara Piala Presiden tahun 2022. Suatu prestasi yang hendaknya patut disyukuri bersama, dan harus optimis dimana Arema saat ini juga tengah mengawali musim kompetisi Liga 1 yang persaingannya semakin ketat. Untuk itu melalui majelis ini, dan dengan adanya dukungan nyata dari kita semua, baik dukungan doa, dukungan dari dalam maupun luar lapangan.

Bupati Malang berharap semoga di akhir musim nanti akan berakhir dengan manis dan Arema FC tampil sebagai juara Liga 1.

“Marilah kita gunakan kegiatan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dengan mengharapkan syafaatnya di bumi Arema ini, serta untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidup di masa yang akan datang. Apalagi saat ini kita sebagai warga masyarakat Kabupaten Malang juga sedang bersiap untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Inilah momentum yang tepat bagi kita semua untuk bersama-sama mengambil peran guna mewujudkan visi dan cita-cita kita sebagai warga Kabupaten Malang. Serta mari kita bersama-sama memanfaatkan segala potensi yang ada demi kemajuan bersama,” pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait