Jelang Piala Presiden, Stadion Kanjuruhan Dipermak

  • Whatsapp
Foto : Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto
Foto : Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto

MALANGSATU.ID – Jelang piala presiden, stadion Kanjuruhan bakl dipermak, hal ini dilakukan untuk mempersiapkan diri menjelang Piala Presiden 2022. Stadion Kebanggaan Warga Malang Raya itu sendiri bakal menjadi venue penghelatan Piala Presiden tahun 2022 usai klub kebanggaan Arek Malang Arema ditunjuk menjadi tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Perbaikan stadion Kanjuruhan ini disampaikan oleh Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto yang mengatakan bahwa untuk memperbaiki Stadion tersebut Pemerintah Kabupaten Malang bakal mendapat suntikan dari manajemen Arema. 

Didik mengatakan dari hasil pembicaraan dengan Presiden Arema Gilang Widya Pramana, sudah ada kesepakatan antara Pemerintah dengan manajemen Arema.

“Sudah ada titik temu, artinya kita bakal mendapat support dari Arema untuk melakukan perbaikan, diantaranya dengan memberikan bantuan cat untuk pengecatan stadion, dan mengganti rumput stadion dengan rumput sintesis,” ujarnya, Rabu (8/6/2022).

Sementara Pemerintah Kabupaten Malang, menurut Didik, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), siap mengucurkan anggaran sekitar Rp 850 juta untuk melakukan perbaikan lainnya meliputi mengganti 21 lampu stadion memperbaiki ruang ganti pemain ruang VVIP serta menyediakan karpet.

Didik menargetkan dalam waktu dekat proses perbaikan tersebut bisa dimulai sehingga permintaan perbaikan yang disampaikan PSSI tersebut dapat teratasi.

“Tidak hanya dari PSSI saja, harapan Aremania dan Aremanita yang menuntut adanya perbaikan stadion tersebut dapat terjawab”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait