Himpaudi Tirtoyudo Gelar Gebyar Senam Pancasila

  • Whatsapp
Foto : Himpaudi gelar gebyar senam pancasila
Foto : Himpaudi gelar gebyar senam pancasila

MALANGSATU.ID – Himpaudi (Himpunan pendidik anak usia dini) Kecamatan Tirtoyudo menggelar gebyar Parenting dan Vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan di lapangan Desa Tlogosari, Selasa 14/6/2022.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di meriahkan dengan gebyar senam pelajar Pancasila yang diikuti oleh 665 wali murid, 665 anak dan 115 bunda-bunda cantik PAUD kecamatan Tirtoyudo.

Ana Juanico Dacosta selaku bunda PAUD Kecamatan Tirtoyudo dalam sambutannya menjelaskan peran orang tua sangat penting terhadap pola asuh anak di masa milenial ini agar selalu di pantau dari bahaya pengaruh gadget.

“Peran orang tua sangatlah penting dalam rangka pola asuh anak di era digital ini, kita harus selalu memantau anak dari bahaya gadget”, ujarnya.

Selain itu, Ana juga memberikan apresiasi kepada Himpaudi Kecamatan Tirtoyudo agar tetap bersinergi mendidik anak usia dini dengan kegiatan-kegiatan yang kreatif dan inovatif.

Di sela-sela acara Sundari selaku pengurus Himpaudi Kecamatan Tirtoyudo berharap dari giat tersebut dapat mengenal nilai-nilai Pancasila sejak dini.

“Kami berharao semoga acara ini dapat meningkatkan kreativitas pendidik PAUD untuk menciptakan kegiatan belajar yang menyenangkan”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait