Bupati Malang Lepas 735 Atlet Porprov 2022

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang saat lepas 735 atlet kab malang
Foto : Bupati Malang saat lepas 735 atlet kab malang

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi lepas 735 atlet asal Kabupaten Malang yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim tahun 2022.

735 atlet ini akan mengikuti 43 Cabor yang diperlombakan di ajang olahraga tingkat Provinsi Jatim.

Bacaan Lainnya

Porprov VII Jatim kali ini yang akan diselenggarakan mulai 25 Juni hingga 3 Juli 2022 bertempat di empat kota diantaranya Lumajang, Jember, Situbondo dan Bondowoso.

Bupati Malang, HM.Sanusi saat melepas Kontingen Kabupaten Malang meminta kepada seluruh atlet untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya pada ajang Porprov tersebut.

“Raih prestasi yang setinggi-tingginya , harus meningkat dari tahun lalu. Tunjukkan bahwa Kabupaten Malang menjadi salah satu gudang atlet berprestasi,” ujarnya, Sabtu 18/6/2022.

Bupati Malang mengatakan, selain berprestasi, dia juga berpesan kepada seluruh atlet untuk menjaga nama baik Kabupaten Malang tidak hanya dikancah regional tapi juga Nasional.

735 atlet yang diberangkatkan kali ini terdiri dari 263 atlet putra dan 230 atlet putri sementara sisanya adalah official yang akan mendampingi atlet selama berlaga di ajang Porprov Jatim 2022.

Kontingen Kabupaten Malang sendiri memasang target masuk tiga besar dengan target perolehan medali 50 emas, 50 perak dan 50 perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Malang Rosyidin, mengatakan bahwa pada porprov sebelumnya atlet Kabupaten Malang hanya berada di peringkat lima dengan perolehan medali sebanyak 34 emas 31 Perak 33 medali Perunggu.(*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait