Peringati Hari Santri Nasional 2021, Unira Malang Gelar Upacara HSN

  • Whatsapp
Foto : Upacara HSN di Unira Malang
Foto : Upacara HSN di Unira Malang

MALANGSATU.ID – Peringati hari santri nasional, Unira Malang gelar beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HSN 2021.

Bacaan Lainnya

Bertepatan dengan Hari Santri Nasional , Jumat 22/10/2021, pukul 08.00 wib UNIRA Malang menggelar Upacara Hari Santri 2021. Upacara HSN ini dihadiri oleh Wakil Bupati Malang Drs. Didik Gatot Subroto sebagai Inspektur Upacara Hari Santri.

Upacara peringatan hari santri ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto yang dalam amanahnya menyampaikan bahwa dalam peringatan Hari santri mempunyai Nilai dan Pesan agar bangsa Indonesia lebih mencintai bangsa sendiri dan merawat bangsa kita dengan sebaik-baiknya.

“Para Kyai dan Santri mempunyai Peran yang Strategis yang mesti terus berkesinambungan guna mewujudkan bangsa yang berdaulat dan moderat”, ujarnya.

Wakil Bupati Malang juga mengajak kepada para santri menjadikan momentum hari santri ini untuk meningkatkan dan membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Marilah kita jadikan peringatan Hari Santri Nasional kali ini dan seterusnya untuk membangkitkan semangat tambahan dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa”, ujarnya.

Didik Gatot Subroto juga mengucapkan Selamat Hari santri Nasional 2021 kepada seluruh civitas akademika UNIRA MALANG.

Tampak hadir dalam upara peringatan hari santri nasionala ini, Ketua Yayasan K.H. Dr. Mohammad Hanif. Sekretaris Yayasan Drs. Mahmud Ghozali. Rektor UNIRA Malang H.Imron Rosyadi Hamid. M.Si. Wakil Rektor I Dr. Soetomo, Wakil Rektor III. Dr. Aan Fardani Ubaidillah M.MPd. beserta Seluruh Civitas Akademika UNIRA Malang dan para Guru SMK Cendika Bangsa

Dihadiri pula oleh para Undangan yaitu Jajaran Muspika, PCNU Kab. Malang dan seluruh Banom NU Kab. Malang. Upacara HSN kali Ini berlangsung secara Khidmat dan gegap gempita.

Setelah Upacara HSN hari ini, besok pada hari Sabtu 23/10/2021 akan digelar vaksinasi masal dan Seminar Nasional “LEADERS TALK Santri Berdikari Negara Mandiri” yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2021 yang juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait