Membanggakan, Siswi SMPN 2 Sumberpucung Sabet Juara 1 Lomba Melukis Kodim 0818

  • Whatsapp
Foto : Siswi SMPN 2 Sumberpucung Sabet Juara 1 Lomba Melukis Kodim 0818
Foto : Siswi SMPN 2 Sumberpucung Sabet Juara 1 Lomba Melukis Kodim 0818

MALANGSATU.ID – Membanggakan, Siswi SMPN 2 Sumberpucung berhasil menyabet juara 1 lomba melukis yang diadakan Kodim 0818.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa meraih juara 1 lomba melukis yang diadakan Kodim 0818. Hadiahnya saya tabung dan saya bersiap untuk lomba berikutnya di 13 Oktober nanti di Rampal. Saya melakukan persiapan dari sekarang, pendetailan gambar dan dibingkai,” tegas Melati Norin Putri Pratami, Senin (10/10/2021).

Seperti diketahui, berbekal bakat dan skill seni yang terasah, siswi SMPN 2 Sumberpucung Kabupaten Malang, sukses mengharumkan nama sekolah menyabet juara 1 lomba melukis digelar Kodim 0818.

Melati Norin Putri Pratami mengatakan,
uang hadiah tidak dibelikan barang, namun ditabung dan kini ia sedang
melakukan persiapan lomba di 13 Oktober mendatang di Rampal.

Sekilas info telah digelar Lomba melukis tingkat SMP-SMA.SMK Komsos Kreatif Kodim 0818 TA 2021 Kabupaten Malang -Batu pada 5 Oktober 2021 lalu

Lomba diadakan di Makodim 0818 Kepanjen Kabupaten Malang dengan jumlah peserta 36 anak.

Ia mempunyai prestasi lain yaitu juara harapan 2 lomba melukis tokopedia, juara 2 nasional vita jeli, juara terbaik Unkararupa Unesa, dan juara Vinautism Gallery.

Saat itu (lomba di Kodim 0818) ia melukis obyek atau tema Kemanunggalan TNI – Rakyat. Hingga berhasil menyisihkan peserta lain dan mendapatkan hadiah berupa piala, plakat, dan uang tunai Rp 500 ribu.

“Saya sangat senang sekali bisa berkarya dan bisa mewakili sekolah dalam ajang lomba melukis dan lomba akan lanjut tingkat Korem yang akan dilaksanakan di Rampal tanggal 13 Oktober 2021 nanti,” terang putri tunggal Anik Evi Sulandari ini.

Ia mempunyai skill melukis belajar dari guru di sekolah dan dari ibunya (Anik Evi Sulandari). “Harapan ke depan semoga lebih baik, tetap rendah hati. Bisa lebih baik dan semangat. Doakan saya menang,” pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait